Oded Imbau Ormas Berbasis Kepemudaan dan Otomotif Kolaborasi dalam Kebaikan

- 17 Februari 2021, 19:34 WIB
 Wali Kota Bandung, Oded M. Danial bertemu dengan Ketua XTC Jawa Barat.
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial bertemu dengan Ketua XTC Jawa Barat. /Humas Pemkot Bandung./

 

 

GALAMEDIA - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyerukan kepada seluruh organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang berbasis kepemudaan untuk tetap produktif berkarya.

Organisasinya harus bisa mengarahkan anggotanya berkreasi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam menjalankan program pembangunan.

Hal ini Oded ungkapkan saat bertemu dengan Ketua XTC Jawa Barat, Dicky Fauzia Rachman di Balai Kota Bandung, Rabu, 17 Februari 2021.

Baca Juga: Wajib Dicoba : 7 Makanan Khas Jepang, Pastinya Bikin Ketagihan

Dalam pertemuan tersebut Oded menitipkan agar XTC harus bisa bertransformasi. Tak hanya sebagai wadah krativitas anak muda, tetapi juga mampu turut menghadirkan manfaat besar bagi masyarakat.

“Saya titip pesen jaga kredibilitas pemuda dan marwah pemuda khususnya XTC. Agar di mata masyarakat menilai XTC adalah komunitas anak muda yang siap berkolaborasi dalam kebaikan-kebaikan,” kata Oded.

Dalam kesempatan ini, Dicky yang baru saja terpilih sebagai ketua XTC Jawa Barat periode 2021-2026 sekaligus menghaturkan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Bandung, berkenaan kejadian yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x