Ditangkap Karena Penyalahgunaan Sabu-sabu, Kompol Yuni Diketahui Pernah Jabat Kasat Narkoba

- 17 Februari 2021, 20:15 WIB
Ilustrasi tahanan.
Ilustrasi tahanan. /Pixabay/Ichigo121212./

GALAMEDIA - Kapolsekta Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi adalah salah satu dari belasan anggota Polri yang turut diamankan tim gabungan Paminal Mabes Polri dan Polda Jabar, karena diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, merupakan sesosok polwan yang pekerja keras.

Kini pihak penyidik propam masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Kapolsekta Astanaanyar dan belasan anggota.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum menjabat sebagai kapolsekta Astanaanyar, Kompol Yuni sempat menjabat sebagai Kapolsekta Sukasari dan Bojongloa Kidul di jajaran Polrestabes Bandung.

Baca Juga: 65 Ribu Lansia di Cimahi Diajukan Mendapat Vaksin Covid-19 Akhir Februari 2021

Bahkan sebelum menjabat tiga kali Kapolsekta, Wanita yang lahir di Porong, Sidoarjo pada 23 Juni 1971, pun sempat menjabat kasat Narkoba Polres Bogor dan kanit narkoba di Direktorat Narkoba Polda Jabar.

Saat dirinya menjabat sebagai Kasatnarkoba Polresta Bogor selama dua tahun, pernah mengungkap peredaran Narkoba jenis sabu sebanyak 1,5 ons pada bulan september 2014 lalu. Selain itu masih banyak prestasi lainnya yang diraih oleh ibu single parent tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolsekta Astanaanyar dan belasan anggota Polsek Astanaanyar, diamankan tim gabungan Propam Mabes Polri dan Polda Jabar, kemarin, Selasa 16 Febuari 2021, karena diduga menggunakan narkoba.

Baca Juga: Jelang FC Porto vs Juventus Jadi Ajang Reuni, Pepe: Saya Tidak Pernah Bermain Melawan Ronaldo

Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago saat di konfirmasi wartawan di Mapolda Jabar, Rabu 17 Febuari 2021.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x