11 Tersangka Kasus Mafia Tanah Berhasil Diciduk, Dino Patti Djalal: Alhamdulillah, Satu Persatu Mulai Tumbang

- 18 Februari 2021, 13:28 WIB
Dino Patti Djalal.
Dino Patti Djalal. //Instagram.com/@dinopattidjalal

GALAMEDIA - Sebelumnya masyarakat dikejutkan soal kasus dugaan sindikat mafia tanah yang menimpa keluarga Dino Patti Djalal yang juga merupakan mantan Dubes RI untuk AS itu.

Merasa dirugikan dengan adanya sindikat ini, Dino Patti Djalal melaporkan kejadiannya ini ke pihak kepolisian karena rumah ibunya tiba-tiba beralih nama.

Kabar terbaru pengembangan kasus tersebut, saat ini kepolisian mengabarkan bahwa 11 tersangka telah ditangkap dan terus di kembangkan.

Baca Juga: Seknas Jokowi : Pungli Bansos UMKM yang Dilakukan Koperasi Swarna Seknas Bukan Bagian dari Organisasi

"Tim sidik mengembangkan sampai ke dalangnya dengan pembuktian materil terhadap 3 tersangka, total sudah 11 tersangka," kata Kasubdit Harda Ditreskrimum Polda Metro jaya, AKBP Dwiasi pada keterangan resminya Rabu, 17 Februari 2021.

Kendati sudah menyatakan sebelas tersangka berhasil diringkus, namun belum ada keterangan rinci mengenai kesebelas tersangka tersebut.

"Konstruksi pembuatan sindikat ini sedang dipenuhi alat buktinya oleh tim Sidik Subdit Harta Benda Ditreskrimum PMJ," katanya.

Baca Juga: Buntut Ditangkapnya 12 Anggota Polsek Astana Anyar, Polrestabes Bandung Sidak ke Sejumlah Polsek

Menerima informasi tertangkapnya kesebelas tersangka kasus sindikat tanah yang juga menimpa dirinya, Dino Patti Djalal memberikan respons melalui akun Twitternya @dinopattidjalal pada Kamis, 18 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x