Masuk Formatur Dalam Musda V PAN Garut, Hamzah Bertekad Besarkan Partai

- 18 Februari 2021, 16:24 WIB
 Anggota DPRD Garut dari Fraksi PAN, Hamzah saat di wawancarai wartawan dalam Musda PAN Garut
Anggota DPRD Garut dari Fraksi PAN, Hamzah saat di wawancarai wartawan dalam Musda PAN Garut /Robbi Taufik


GALAMEDIA - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Garut menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke V di Hotel Santika Jl. Cipanas Baru, Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Kamis 18 Februari 2021.

Kegiatan Musda V PAN Kabupaten Garut dilakukan secara Virtual dan diikuti di 10 daerah di Jawa Barat, tentunya sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam Musda PAN Garut tersebut ada sembilan formatur yang menjadi calon Ketua DPD PAN Kabupaten Garut, salah satunya adalah yang termuda Hamzah Anggota DPRD Garut Komisi II Dapil IV.

Baca Juga: Intip Sinopsis Film After We Fell yang Akan Tayang Tahun 2021 Ini, Akankah Hardin dan Tessa Tetap Bertahan?

Dengan usia yang masih muda, Hamzah memiliki harapan besar untuk PAN Garut untuk mengabdi dan membawa PAN Garut menjadi pemenang dalam Pemilu 2024 nanti.

”Saya berharap di Musda V PAN Kabupaten Garut ini, siapapun yang nantinya terpilih menjadi Ketua DPD PAN Garut, bisa membawa PAN kearah yang lebih baik, dan bisa membawa struktural di intern partai melaju cepat dalam mempersiapkan Pilkada 2024 nanti, serta sesuai dengan regulasi-regulasi yang sudah ditetapkan oleh Ketua umum Partai,” ungkapnya pada wartawan.

Sebagai Calon termuda Hamzah ingin PAN di Kabupaten Garut bisa mencapai target di Pilkada 2024 nanti, yang sebelumnya memiliki 5 kursi. Untuk di 2024 nanti bisa mencapai 9 kursi.

Baca Juga: Kuasa Hukum Ketua KPAID Kabupaten Cirebon Fifi Sofiah Sudah Tak Mampu Melakukan Perlawanan Hukum

“Mudah-mudahan Musda V PAN Kabupaten Garut ini bisa berlangsung sesuai dengan apa yang kita semua harapkan, dan bisa membawa kembali PAN di Kabupaten Garut sebagai Partai yang seksi, partai yang selalu ada untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Garut umumnya di seluruh Indonesia,” pungkas Hamzah.***

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x