Isu SBY dan Megawati Kembali Mencuat, Politisi Partai Demokrat 'Tampar Keras' Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

- 19 Februari 2021, 14:13 WIB
Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.
Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. /Antara/HO-PDIP

 

GALAMEDIA - Isu Perseteruan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Megawati Soekarnoputri kembali mencuat belakangan ini.

Kembali munculnya isu ini berawal sejak mengemukanya dugaan penggunaan dana Pemerintah Daerah Jawa Timur untuk pembangunan Museum dan Galeri SBY-ANI di Pacitan

Kader-kader Partai Demokrat juga sempat menyinggung pembangunan Grha Megawati yang menghabiskan dana fantastis di Klaten yang menggunakan APBN.

Baca Juga: Pesan Nyeleneh Ridwan Kamil Soal Penyebaran Narkoba di Jabar: Jauhi Narkoba, Dekati Dayana

Selanjutnya, ketegangan juga semakin menguat buntut pernyataan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto yang menyinggung soal moralitas politik yang tidak dipenuhi sosok SBY.

"Apa yang disampaikan oleh Marzuki Alie tersebut menunjukan bukti bagaimana hukum moralitas sederhana dalam politik itu tidak terpenuhi oleh sosok SBY," begitu keterangan Hasto pada Kamis, 18 Februari 2021 yang lalu.

Pernyataan itu muncul setelah mantan Sekjen Partai Demokrat, Marzuki Alie melontarkan pernyataan pada podcast Akbar Faizal.

Baca Juga: Mau Rezeki dan Hajat Terkabul? Amalkan Doa Ini Selepas Shalat SubuhBaca Juga: Mau Rezeki dan Hajat Terkabul? Amalkan Doa Ini Selepas Shalat Subuh

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x