Ketua Asoppsi Komentari Tingkah Anak Buah Prabowo: Buset Kelakuannya Parah!!

- 19 Februari 2021, 18:42 WIB
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. /Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO

GALAMEDIA – Ketua Asosiasi Pengusaha Pemula Sukses Indonesia (Asoppsi) Ajeng mengaku kaget dengan tingkah laku salah satu anak buah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yakni Edhy Prabowo.

Wanita yang akrab disapa Ajeng Cute ini menganggap jika tindak pidana korupsi yang telah dilakukan Edhy Prabowo sudah keterluan dan terlewat batas.

Hal tersebut disebabkan karena baru-baru ini, Kamis, 18 Februari 2021, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menyita salah satu harta kekayaan Edhy Prabowo yakni satu unit vila di daerah Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 19 Februari 2021: Kevin Jatuh Cinta ke Clara, Hubungan Dewa Nana Membaik

"Buset anak buah Prabowo kelakuan nya Parah!!," ujar Ajeng yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @ajeng_cute16, 19 Februari 2021.

Baca Juga: Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman Tegaskan Pemerintah Tak Pernah Menangkap Para Kritikus

Sebagaimana telah diketahui sebelumnya, KPK telah menyita sembilan buah sepeda, lima buah mobil, dan uang senilai Rp 16 miliar yang bersumber dari hasil penggeledahan dan pemeriksaan beberapa saksi dan tersangka.

Tujuh tersangka yang terlibat dalam kasus ini yaitu Edhy Prabowo, dua orang Staf Khususnya Edhy Prabowo yaitu Safri dan Andreau Misanta Pribadi, pengurus PT. Aero Citra Kargo Siwadi, staf istri Edhy Prabowo Ainul Faqih, dan sekretaris pribadi Edhy Prabowo, Amiril Mukminin.

Tersangka yang ketujuh yakni Direktur PT. Dua Putera Perkasa Pratama (DPPP), Suharjito masih diadili di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x