Situasi Jakarta Usai Banjir: Masih Ada Genangan Air di Beberapa Wilayah

- 21 Februari 2021, 09:26 WIB
Polri Sat Lantas Jakbar Melakukan Pengawasan di Tl. Ring Road Puri Kembangan /
Polri Sat Lantas Jakbar Melakukan Pengawasan di Tl. Ring Road Puri Kembangan / // twitter.com/@TMCPOLDAMETRO


GALAMEDIA – Badan Meteorologi dan Klimatologi (BMKG) memperkirakan hujan akan mengguyur wilayah Indonesia hingga bulan Maret nanti.

Dampak dari curah hujan dan cuaca yang buruk sudah nampak terlihat dari beberapa hari lalu khususnya di wilayah Jabodetabek yang saat ini terdampak banjir.

Hingga hari ini, Minggu, 21 Februari 2021, TMC Polda Metro Jaya menyampaikan laporannya terpantau masih ada beberapa daerah yang tergenang air dan ada ruas yang sudah kembali normal.

Dikutip Galamedia melalui Twitter resmi @TMCPoldaMetro pada 21 Februari 2021, sejak pagi tadi sebagian wilayah di Jakarta mulai diguyur hujan kembali.

Baca Juga: Daftar Pemain Cedera Terus Bertambah, Jordan Henderson Perparah Keadaan Liverpool

Terpantau sejak pukul 05.47 pagi di Jl.Benhil Raya masih terdapat genangan air dengan ketinggian 40 hingga 50 cm. Namun kendati demikian, sudah bisa dilewati oleh kendaraan roda empat.

Sedangkan pukul 05.49 di kawasan Tl.Ring Road Puri Kembangan Jl.Lingkar Luar Barat dari arah Cengkareng menuju Ciledug atau Karang Tengah dan sebaliknya masih terpantau genangan air setinggi -+ 30 cm.

Selain itu daerah yang sudah mulai surut dengan ketinggian air 10 cm di Jl.Panjang depan Green Garden menurut pantauan pada pukul 05.52

Sementara di Jl.Tendean depan Kantor Pos pukul 07.28 tadi terpantau terdapat batu krikil bekas genangan air sehingga kendaraan hanya bisa melintas di jalur kanan saja.

Baca Juga: Jadwal Tayangan Trans TV, Net TV, dan RCTI 21 Februari 2021: Bioskop Trans TV Hingga Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x