Disinggung Soal Banjir di Jakarta, Politisi PDIP Ini Ungkap Ingin Mendemo keAnies Baswedan

- 21 Februari 2021, 12:33 WIB
Banjir Jakarta yang terjadi hari ini.
Banjir Jakarta yang terjadi hari ini. /PT Jasa Marga/

GALAMEDIA – Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung menilai jika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan layak untuk dilakukan demonstrasi terkait masalah banjir di Jakarta.

Menurutnya, Anies Baswedan telah melawan sunatullah. Wanita bernama lengkap Dewi Ambarwati Tanjung ini menilai jika air itu seharusnya turun ke bumi lalu masuk ke dalam tanah bukan di atas atap rumahnya.

Dewi mengaku jika sampai saat ini kediamannya tidak mengalami banjir.Dia tidak terima jika rumahnya kehujanan.

“Guys Nyai mau demoin si Anis aahh. Rumah Nyai sih enggak kebanjiran. Nyai enggak terima neeehh kenapa rumah Nyai kehujanan. Ini sama aja melawan Sunnatullah. Harusnya air itu turun ke bumi masuk ke dalam tanah bukan di atas atap rumah Nyai.,” ujar Dewi yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @DTanjung15, 21 Februari 2021.

Baca Juga: Edinson Cavani Bermain Mengejutkan Bersama Manchester United Tidak Mengagetkan Solskjaer

Sebagaimana telah diketahui sebelumnya, telah beredar sebuah video Anies Baswedan pada saat dirinya melakukan kampanye pada pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

Pada video tersebut tampak sebuah pernyataan pidato Anies Baswedan yang mengritik cara penanganan banjir di Jakarta di masa kepemimpinan Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Pada kesempatan itu, Anies menilai jika cara yang dilakukan Ahok yang merupakan lawan politiknya pada saat itu telah melawan Sunatullah.

Setelah mendengar pernyataan tersebut, Politisi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi menganggap bahwa upaya penanganan banjir yang dilakukan Anies belum sepenuhnya berhasil.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x