Jakarta Dilanda Banjir, Rocky Gerung: Banjir Paling Parah Itu saat Jokowi Jadi Gubernur

- 21 Februari 2021, 15:21 WIB
Pengamat politik Indonesia, Rocky Gerung.
Pengamat politik Indonesia, Rocky Gerung. /YouTube Rocky Gerung Official

GALAMEDIA - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung turut angkat suara soal banjir yang saat ini tengah menerjang DKI Jakarta.

Di dalam video yang tayang di kanal YouTubenya pada Minggu, 21 Februari 2021 Ia menyoroti bagaimana peran serta pemerintah pusat bertanggung jawab soal penanganan banjir di Ibukota.

Saat ditanya mengenai banjir di Jakarta, Ia juga sempat menyoal waktu Presiden Jokowi masih menjadi Gubernur.

Baca Juga: Liverpool Terpuruk, Dikalahkan 4 Klub Jersey Berwarna Biru

"Seharusnya dia ingat bahwa yang paling terendam dulu Jakarta, sampai masuk istana negara, pada saat itu akhirnya Presiden turun tangan, melainkan Presiden SBY," tutur Rocky.

Ia menjelaskan waktu itu Presiden Jokowi masih jadi Gubernur, dan banjir paling parah justru saat Jokowi masih jadi Gubernur.

"Waktu itu justru Presiden Jokowi Gubernur DKI, jadi banjir paling parah itu ketika Jokowi Gubernur DKI dan jadi kolam renang di bundaran HI dan jebol tanggul di Sultan Agung," ujarnya lagi.

Baca Juga: Ramai Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus, Begini Tanggapan Ustadz Zacky Mirza

Lebih lanjut, Rocky menyatakan bahwa jika dilihat politik balas dendam selalu cari saat musibah. Ia juga menegaskan untuk apa masuk di dalam politik jika hanya saling mengukur siapa yang paling buruk menangani Jakarta.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x