Bandingan Penanganan Banjir Era Jokowi dan Ahok, Warga Betawi Sebut Zaman Anies Baswedan is The Best

- 21 Februari 2021, 16:23 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerangkan kondisi banjir Jakarta di Pos Pantau Pintu Air Manggarai. /Livia Kristianti/ANTARA/

GALAMEDIA - Wakil Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Betawi Rahmat HS meyakini penananganan banjir pada era Anies Baswedan terbaik dibandingkan dengan gubernur sebelumnya.

Menurutnya, sejumlah wilayah di Jakarta saat ini terendam banjir karena curah hujan beberapa hari terakhir ini sangat ekstrem.

"Kalau kita mau membandingkan curah hujan yang lalu dengan sekarang, justru kita melihat semenjak ditangani Pak Anies sebagai gubernur, curah hujan yang begitu tinggi, area yang tergenang bisa kita lihat datanya, lebih sedikit," ujarnya dikutip dalam kanal YouTube tvOneNews, Minggu 21 Februari 2021.

Ia menilai banjir di Jakarta saat ini relatif tidak terlalu parah. Soalnya dengan curah hujan yang ekstrem, hanya sejumlah Rukun Warga (RW) yang terendam banjir.

Baca Juga: Ngaku Diancam hingga Dikabarkan Putus dari Billy Syahputra, Amanda Manopo Dapat Sejuta Sayang dari Netizen

"Hari ini curah hujan begitu tinggi tapi hanya 113 RW yang tergenang," sambungnya,

Rahmat HS pun membandingkan penanganan banjir di Jakarta di era Anies dengan Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pada era Anies lah, menurutnya, penanganan banjir terbaik di Jakarta.

"Dibandingkan dengan yang lalu-lalu, 2013, 2015 itu jauh," katanya.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 21 Februari 2021: Titik Terang Identitas Reyna Terbongkar, Andin Bakal Lakukan Tes DNA

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X