Jakarta Dilanda Banjir, Muannas Alaidid Singgung Dana Rp560 Miliar untuk Formula E

- 21 Februari 2021, 16:59 WIB
Muannas Alaidid.
Muannas Alaidid. /Instagram/@muannas_alaidid.

GALAMEDIA - Sejak Jumat, 19 Februari 2021 Jakarta kembali dilanda banjir yang cukup parah. Beberapa titik banjir bahkan hingga mencapai ketinggian 3 meter.

Kendati siang ini, Minggu 21 Februari 2021 beberapa titik banjir dilaporkan sudah surut, namun beberapa wilayah masih ada yang terendam.

Masih terkait banjir yang melanda Ibukota, Advokat yang juga dikenal sebagai CEO of Indonesian Cyber turut memberikan tanggapan.

Baca Juga: Banjir Jakarta Telan 5 Korban Jiwa, Anies Baswedan Pastikan Genangan Air di Kemang Telah Surut

Pada akun Twitter miliknya @muannas_alaidid yang dilansir Galamedia pada Minggu, 21 Februari 2021, Ia tampak membagikan sebuah postingan yang berisi video suasana evakuasi korban banjir.

Pada video itu nampak seorang perempuan bersama seorang anak yang tengah dievakuasi oleh petugas untuk menyebrangi arus banjir yang cukup besar.

Bersama video itu, Muannas menuliskan cuitan yang menyinggung soal dana Formula E yang senilai Rp560 miliar. Menurutnya, dana itu sebaiknya digunakan untuk membangun waduk untuk mencegah banjir.

Baca Juga: Disinggung Soal Banjir, Emerson Yuntho Ungkap Kejanggalan Data Pemprov DKI Jakarta

"Ini alasan dan Formula E Rp560 miliar tak bisa dibiarkan tanpa penjelasan, mending uangnya dialokasikan buat bangun waduk Pa Anies Baswedan," tulisnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x