Sampah Akibat Banjir Pamanukan Masih Menggunung

- 21 Februari 2021, 18:44 WIB
 Salah satu tumpukan sampah pasca banjir Pamanukan yang berada di depan PDAM Tirta Rangga Jalan Ion Martasasmita, Pamanukan, Subang.
Salah satu tumpukan sampah pasca banjir Pamanukan yang berada di depan PDAM Tirta Rangga Jalan Ion Martasasmita, Pamanukan, Subang. /Dally Kardilan./

GALAMEDIA - Tumpukan sampah bekas banjir di wilayah kota Kecamatan Pamanukan hingga Minggu 21 Februari 2021 sore ternyata masih menggunung di beberapa titik.

Sementara petugas gabungan dengan alat berat terus melakukan pengangkutan dibantu dengan alat berat.

Pantauan galamedianews terlihat di ruas jalan Ion sebelah kanan dari arah Subang terlihat tumpukan sampah berupa kasur, dan rongsokan barang rumah tanggak.

Baca Juga: Perbandingan Bencana Banjir Jakarta Sejak Era Sutiyoso, Jokowi, Ahok hingga Anies Baswedan

Demikian pula di beberapa titik di jalan raya Pantura, apalagi di ruas atau pinggir jalan yang masih pelosok.

“Ya pak, apalagi di daerah kami sudah 3 kali kembali kebanjiran sehingga ada barang barang yang sedang dijemur terbawa arus,“ kata Igo, warga Mulyasari.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Subang, Rona Mairansyah melalui Kabid.Kebersihan, Dito membenarkan kalau masih banyak sampah yang belum terangkut.

Baca Juga: Andin dan Aldebaran Batal Cerai di Ikatan Cinta, Emak-emak di Magelang Langsung Gelar Syukuran

“Kalau sejak pasca banjir sudah lebih dari 600 ton sampah terangkut dan kiita buang ke tempat pembuangan akhir di Panembong, Kelurahan Parung, Subang, “katanya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x