Peringatan Dini Cuaca 22 Februari 2021 di Wilayah Jawa Barat: Sebagian Besar Hujan Petir dan Angin Kencang

- 22 Februari 2021, 07:32 WIB
Beberapa wilayah di Indonesia berpotensi hujan sedang hingga lebat dan angin kencang
Beberapa wilayah di Indonesia berpotensi hujan sedang hingga lebat dan angin kencang /bmkg.go.id

GALAMEDIA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca wilayah Jawa Barat pada Senin, 22 Februari 2021.

Dikutip Galamedia melalui laman BMKG pada Senin, 22 Februari 2021, Sebagian besar wilayah di Indonesia pada hari ini diperkirakan akan mengalami hujan deras disertai petir dan juga angin kencang.

Peringatan dini hujan ringan hingga lebat bagi wilayah Kota Depok, Kota Bekasi, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Bandung, Bandung Barat, Kota Cirebon, Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Sukabumi, Indramayu, Subang, Majalengka, Sumedang.

Baca Juga: TERBARU, Harga Emas Hari Ini, Senin, 22 Februari 2021 Rata-rata Naik, Antam 2 Gram Rp1.879.000

Beberapa wilayah pada siang hari akan diguyur hujan sedang dan ringan seperti di wilayah Banjar, Cianjur, Cipanas, Cirebon, Cisarua, Gadog, Kuningan, Parigi, Pelabuhan Ratu, Soreang, Sukabumi, Sumber.

Sedangkan wilayah yang berpotensi hujan petir di siang hari yaitu, Bandung, Bekai, Ciamis, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kota Bogor, Lembang, Majalengka, Purwakarta, Singaparna, Subang, Sumedang dan Tasikmalaya.

Pada malam hari umumnya cuaca cerah berawan namun ada beberapa wilayah yang masih diguyur hujan ringan seperti Bekasi, Cikarang dan Indramayu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 Februari 2021: Angga dan Michelle Ungkap Identitas Pembuka Email Roy Tapi Bukan Elsa

Suhu pada malam hari berkisar 18 hingga 30 derajat. Cuaca buruk masih akan berlangsung selama satu pekan ke depan, oleh karena itu masyarakat dihimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x