Muluskan di Pilpres 2024, Emil Dikabarkan Incar Nomor 1 Golkar Jabar, Ridwan Kamil: Saya Malah Dapat Tawaran

- 22 Februari 2021, 15:55 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tengah memberikan keterangan pers di Mapolda Jabar, Senin 22 Februari 2021
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tengah memberikan keterangan pers di Mapolda Jabar, Senin 22 Februari 2021 /Remy Suryadie

GALAMEDIA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang kerap disapa Emil itu, dikabarkan mengincar posisi nomor 1 di Golkar Jabar untuk memuluskan langkahnya pada pertarungan Pilpres (Pemilihan Presiden) 2024. Namun hal tersebut disanggah oleh Emil, akan tetapi ia mengakui sudah mendapatkan tawaran untuk memimpin sejumlah partai di tingkat Jawa Barat.

"Informasi masuk ke Golkar tidak betul. Kalau betul sejak kemarin Musda sudah ada pergerakan. Kan ga ada," Aku Emil kepada wartawan di Mapolda Jabar, Senin 22 Febuari 2021.

Masih dikatakannya, dirinya sempat ditawari untuk memimpin beberapa parpol partai di Jawa Barat.

Baca Juga: Singgung Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Begini Tanggapan Ferdinand Hutahaean

"Tapi semuanya belum bisa saya penuhi, karena saya sedang berkonsentrasi penuh memastikan kerja Gubernur Jabar sesuai sumpah saya itu berjalan dengan baik dan lancar,"jelasnya.

Saat ini, konstelasi mengenai agenda politik masih belum menjadi bahasan utama, karena fokusnya saat ini menangani urusan pandemi Covid-19 dan kebencanaan di musim hujan.

"Jadi, info itu keliru, jangan dikutip kutip lagi kita fokus urusan per-covidan perbencanaan saja. (Info masuk golkar) itu tidak betul," jelasnya.

Baca Juga: Rahasia Besar Candi Borobudur: Bagi yang Sudah Punya Pasangan Jangan Sentuh Patung Ini

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kabar rencana Ridwan Kamil merapat ke Golkar datang dari pengamat politik Universitas Al Azhar Indonesia (UAI), Ujang Komarudin.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x