Kompetisi NBA, Trae Young Gemilang, Hawks Kalahkan Nuggets

- 22 Februari 2021, 17:30 WIB
Pemain Atlanta Hawks, Trae Young/Twitter.com/@ATLHawks
Pemain Atlanta Hawks, Trae Young/Twitter.com/@ATLHawks /

GALAMEDIA - Atlanta Hawks mengalahkan Denver Nuggets 123-115 pada pertandingan lanjutan kompetisi NBA, Minggu atau Senin, 22 Februari 2021 WIB.

Trae Young mencetak 35 poin dan Clint Capela menambah 22 poin untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan kedua dalam tiga pertandingan terakhir. Sementara Denver telah kalah tiga dari empat laga terakhirnya.

Young menghasilkan 10 dari 19 upaya dari lapangan, termasuk empat lemparan tiga poin, dan 15 assist. Itu adalah kesebelas kalinya Young mencetak 30 poin lebih.

Baca Juga: Habib Rizieq Diminta Tanggung Jawab Buntut Dugaan Penyerobotan Lahan PTPN di Megamendung

Sedangkan Capela menghasilkan 8 dari 9 tembakan dari lapangan dan 10 rebound untuk meraih double-double ke-20 yang memimpin timnya.

Hawks memperoleh 12 poin dari pemain cadangan dari Tony Snell, yang mencetak empat tembakan tiga poin, dan Danilo Gallinari. John Collins menambah 12 poin dan 11 rebound.

Pemain Denver Jamal Murray mengikuti 50 poinnya pada pertandingan Jumat dengan mencetak 30 poin melalui 11 dari 20 tembakan.

Baca Juga: Yakin Pandemi Covid-19 Berakhir Awal 2022, WHO: Virus Akan Terus Ada, Tapi Pembatasan Tak Diperlukan

Nikola Jokic, yang secara efektif dikawal sepanjang malam oleh Capela, hanya mencetak tiga poin pada paruh pertama dan finis dengan 15 poin, 10 rebound dan enam assist.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X