Soal Rekor Tak Terkalahkan Manchester City, Guardiola: Suatu Hari Kami Akan Kalah

- 22 Februari 2021, 23:20 WIB
Penyerang Manchester City Raheem Sterling dihampiri rekan-rekannya usai mencetak gol semata wayang ke gawang Arsenal, Senin 22 Februari 2021 dini hari WIB.
Penyerang Manchester City Raheem Sterling dihampiri rekan-rekannya usai mencetak gol semata wayang ke gawang Arsenal, Senin 22 Februari 2021 dini hari WIB. /Twitter Manchester City

GALAMEDIA - Soal rekor tak terkalahkan Manchester City, Manajer Pep Guardiola mengaku terkejut dengan penampilan timnya. Sebab, tim-tim Liga Utama Inggris lainnya malah kehilangan poin.

City saat ini sudah 18 pertandingan tak terkalahkan dalam semua kompetisi setelah menang 1-0 melawan Arsenal.

Mereka juga mengendalikan arah perburuan gelar juara liga dengan berselisih 10 poin dalam klasemen liga dari penguntit paling dekatnya.

Baca Juga: Diprediksi Bertarung di Pilpres 2024, Anies Lebih Unggul dari Ahok

Baca Juga: Pasukan Brimob Kepung Meikarta, Rentetan Tembakan Menggelegar, Ada Apa Ya?

Tim Guardiola yang terakhir kali kalah November tahun lalu itu sudah mengumpulkan 59 poin dari 25 pertandingan berkat gol Raheem Sterling yang membuat timnya mencatat kemenangan liga yang ke-13 kali berturut-turut.

Meski begitu dia yakin laju tak terkalahkan timnya akan patah suatu hari nanti. "Rekor ini akan pecah suatu hari nanti, kami pasti akan kalah," kata Guardiola.

"Saya terkejut dan terkesan dan begitu juga ketika semua orang menderita di dunia ini, semua tim di liga ini kehilangan poin, kami konsisten dalam dua bulan terakhir."

Baca Juga: Innalillahi, Tiba-tiba Sampaikan Kabar Duka Usai Jakarta Banjir, Anies: InsyaAllah Dilapangkan Kuburnya

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x