Dampak Banjir, Hingga 23 Februari 2021 KAI Belum Beroperasi Normal Dari dan ke Jakarta

- 23 Februari 2021, 06:13 WIB
Kereta Api area Daop 1 Jakarta mengalami gangguan akibat banjir.
Kereta Api area Daop 1 Jakarta mengalami gangguan akibat banjir. /instagram/@keretaapikita

GALAMEDIA – Cuaca ekstrem yang terjadi di Indonesia pada bulan Februari ini menimbulkan curah hujan dengan intensitas yang cukup tinggi bagi beberapa wilayah khususnya di Jabodetabek.

Dampak dari curah hujan tinggi sehingga beberapa wilayah di Jabodetabek terendam banjir. Hingga saat ini beberapa titik masih terendam genangan air.

Namun beberapa wilayah juga terpantau sudah ada yang kembali normal.

Dampak lain dari banjir Jakarta yaitu ditutupnya akses perjalanan Kereta Api arah Jakarta dan sebaliknya.

Dikutip Galamedia melalui Instagram @kai121_ pada 23 Februari 2021, KA belum sepenuhnya berjalan dengan normal hingga hari ini.

Baca Juga: Identitas Reyna Terungkap, Nino Buat Cemburu Aldebaran: Sinopsis Ikatan Cinta 23 Februari 2021

Sehubungan hingga saat ini jalur KA petak jalan Kedunggedeh – Lemahabang di km 55+100 s.d km 53+600 pada 22 Februari 2021 lalu masih terdampak banjir akibat cuaca ekstrem dan sungai yang meluap.

Karena jalur KA yang tergenang air dan tidak aman bagi perjalanan, hingga hari ini KAI masih dalam proses perbaikan dan penanganan.

KAI dalam proses perbaikannya ini akan berusaha maksimal agar para pelanggan bisa kembali dengan mudah menggunakan layanannya.

KAI juga meminta maaf pada seluruh pelanggannya karena hingga hari ini 23 Februari 2021 perjalanan masih belum kembali normal.

Baca Juga: Aldebaran Putuskan Tes DNA Pada Reyna dan Andin, Prediksi Ikatan Cinta 23 Februari 2021

“KAI memohon maaf sebesar-besarnya kepada para pelanggan karena untuk tanggal 23 Februari 2021, perjalanan KA belum sepenuhnya dapat beroperasi secara normal.” tulis KAI dalam unggahan cerita Instagram resminya @kai121_.

“Terima kasih atas doa dan dukungan sahabat KAI” tambahnya.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x