Mathieu: Griezmann Salah Gabung Barcelona

- 23 Februari 2021, 14:47 WIB
Antoine Griezmann dianggap salah memilih klub.
Antoine Griezmann dianggap salah memilih klub. /Twitter/FC Barcelona/@FCBarcelona/

GALAMEDIA - Antoine Griezmann dinilai telah salah pilih klub saat datang ke Barcelona. Penilaian itu disampaikan rekannya sesama Prancis yang juga mantan bek Blaugrana, Jeremy Mathieu.

"Ia (Griezmann) tidak berada pada levelnya ketika di Atletico," ucap Mathieu yang dikutip Goal pada Selasa, 23 Februari 2021.

Barcelona mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid senilai 120 juta euro pada musim 2019/20. Ia menjadi pemain termahal ketiga klub di bawah Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Baca Juga: Ada Aturan nya, Ini 5 Cara Memilih Teman yang Baik Referensi Ali Bin Abi Thalib

Mengingat besarnya dana yang digelontorkan klub, Griezmann dianggap belum mampu memenuhi ekspektasi. Apalagi dibandingkan dengan performanya saat masih di Atletico Madrid.

Griezmann gagal mengangkat penampilan Barcelona. Statistiknya sedikit lebih baik musim ini setelah kepindahan Luis Suarez ke Atletico.

Musim ini, penyerang berusia 29 tahun itu sudah mencetak enam gol dan enam assist dalam 22 penampilan di La Liga. Total di semua kompetisi, ia telah menyumbangkan 12 gol dan 10 assist dalam 34 pertandingan.

Baca Juga: Catat, Ini Daftar Lokasi Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di DKI Jakarta

"Saya pikir keputusan salah baginya untuk bergabung dengan Barcelona," kata Mathieu.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x