Tim Velox BIN Sambangi Vihara Vimalakitri, Lakukan Disinfeksi dan Sosialisasi Prokes di Masa AKB

- 23 Februari 2021, 16:36 WIB
Anggota Tim Velox BIN melakukan disinfeksi di Vihara Vimalakitri, di Jln. Taman Holis Indah, Kota Bandung, Selasa 23 Februari 2021./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - Walau pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air sudah hampir setahun berlangsung, kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan masih rendah.

Padahal tingginya kesadaran menerapkan protokol kesehatan sangat dibutuhkan dalam memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Dalam mendukung hal tersebut, Tim Velox Badan Intelejen Negera (BIN) kembali melakukan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Baca Juga: Siapkan 1.500 Makanan Siap Saji, ILUNI UI Bantu Korban Banjir di Jabodetabek

Kali ini tim tersebut menyasar Vihara Vimalakitri, di Jln. Taman Holis Indah, Kota Bandung, Selasa 23 Februari 2021.

Juru Bicara Tim Velox BIN, Nandang menerangkan, upaya tersebut, dalam meningkatkan kesadaran masyarakat penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk dalam lingkungan vihara atau rumah ibadah.

Selain itu, juga dilakukan penyemprotan disinfektan disekitar lingkungan vihara, sehingga dapat menghilangkan dan membasmi virus yang menyerang pernafasan manusia tersebut.

Baca Juga: Amanda Manopo Curhat Soal Ancaman di Instagram, Billy Syahputra: Stop Saling Membully

"Kami berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan dan AKB. Serta melakukan dekontaminasi dengan cairan yang ramah lingkungan," ungkapnya di sela kegiatan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X