Bikin Haru, Anies Baswedan Beri ‘Surat Cinta’ ke Petugas Pengelola Air DKI Jakarta, Begini Isinya!

- 23 Februari 2021, 20:26 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. /Instagram @aniesbaswedan/

GALAMEDIA – Keharuan dirasakan oleh petugas lapangan DKI Jakarta atau biasa disebut ‘Pasukan Orange’. Pasalnya, Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta memberikan surat kepada mereka sebagai bentuk apresiasi.

Sebelumnya, informasi mengenai ‘Surat Cinta’ Anies Baswedan kepada Petugas Lapangan Pengelola Aliran Air itu diunggah di akun Twitter resmi milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada Kamis, 18 Februari 2021.

Kemudian surat itu juga diunggah oleh akun Twitter resmi milik Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta @dinaslhdki pada Senin, 22 Februari 2021.

Baca Juga: Besok Hingga 3 Hari Selanjutnya Hujan Super Lebat Melanda Jabodetabek, BMKG: Dari Malam hingga Jelang Pagi

“Terima kasih kepada Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang telah memberikan apresiasi kepada kami #PasukanOrangeDLH, #PasukanBiruSDA dan #PasukanPelangi lainnya Petugas Lapangan Pengelolaan Air selama musim penghujan ini,” begitu yang ditulis pada akun @dinaslhdki disertai foto surat dari Anies Baswedan.

Tentu, surat yang diberikan oleh Anies itu berkaitan dengan kerja-kerja tenaga pengelola air yang berkaitan dengan curah hujan yang meningkat akhir-akhir ini bahkan sampai terjadi banjir.

Berikut isi surat yang diberikan Anies Baswedan kepada ‘Pasukan Orange’ DKI Jakarta itu.

Baca Juga: Calon Pengantin Tewas setelah Pesta Miras dengan Teman-temannya

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X