Bangun Sinergitas, Dandim 0610 Sumedang Bersilaturahmi Dengan Komisaris Persib H. Umuh Muchtar dan Wartawan

- 24 Februari 2021, 15:14 WIB
 Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf. Zaenal Mustofa bersilaturahmi dengan wartawan yang bertugas melakukan peliputan di wilayah Kab.Sumedang, Rabu 24 Februari 2021.
Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf. Zaenal Mustofa bersilaturahmi dengan wartawan yang bertugas melakukan peliputan di wilayah Kab.Sumedang, Rabu 24 Februari 2021. / Ade Hadel/galamedia.

GALAMEDIA - Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf. Zaenal Mustofa bersilaturahmi dengan wartawan yang bertugas melakukan peliputan di wilayah Kab.Sumedang, Rabu 24 Februari 2021.

Silaturahmi yang digelar di halaman Makodim 0610 Sumedang itu, dihadiri Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto serta Tokoh Masyarakat Sumedang H.Umuh Muhtar.

Pada kesempatan itu, Dandim mengucapkan terima kasih atas kehadiran insan media (wartawan) yang telah memenuhi undangannya.

Menurut dia, acara tersebut sebenarnya sudah direncanakan cukup lama. Hanya saja karena situasinya berada di masa pandemi Covid-19, sehingga rencana itu mengalami penundaan.

Baca Juga: Intip Cantiknya Aktris Bollywood Pendatang Baru Isabelle Kaif

"Dan alhamdulillah, hari ini dengan menerapkan protokol kesehatan, acara silaturahmi dengan rekan wartawan bisa dilaksanakan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Dandim mengucapkan terima kasih atas kemitraan yang telah terjalin dengan baik. Selama ini wartawan telah membantu menyebarluaskan informasi yang berkaitan dengan program Kodim 0610 Sumedang. Untuk itu kemitraan tersebut harus terpelihara dan bahkan lebih ditingkatkan.

"Misalnya saja, saat ini kami tengah melaksanakan pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di wilayah Desa Kertamukti Kec.Tanjungmedar Kab.Sumedang. Dalam hal ini kami minta agar rekan-rekan wartawan aktif memberitakan program TMMD itu. Sehingga hasil program tersebut bisa terpublikasikan secara luas kepada masyarakat," katanya.

Apalagi sambung Zaenal, program TMMD itu merupakan hasil kolaborasi TNI/Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x