Meski Masih Bersengketa di MK, Dewan Ini Berharap Pasangan Dadang-Sahrul Segera Dilantik

- 24 Februari 2021, 15:26 WIB
Yayat Sudayat /engkos kosasih

GALAMEDIA - Anggota DPRD Kabupaten Bandung Yayat Sudayat berharap pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih H.M. Dadang Supriatna-H. Sahrul Gunawan cepat dilantik, meski saat ini masih dalam proses sengketa perselisihan hasil Pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta.

"Saya sebagai anggota dewan berharap, pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan cepat dilantik supaya janji-janji pasangan ini saat kampanye bisa segera direalisasikan kepada masyarakat," kata Yayat Sudayat, dari Fraksi Partai Demokrat kepada wartawan di Rancaekek, Rabu 24 Februari 2021.

Yayat menyatakan, masyarakat Kabupaten Bandung betul-betul sudah merindukan perubahan untuk daerahnya.

"Lebih cepat lebih bagus dalam pelaksanaan pelantikan pasangan Dadang-Sahrul itu. Mengingat saat ini banyak yang harus dibenahi di Kabupaten Bandung," ungkapnya.

Baca Juga: Daftar Peringkat Sinetron Indonesia Terbaru, termasuk Ikatan Cinta dan Buku Harian Seorang Istri

Ia berharap permasalahan sengketa Pilkada Bandung di MK cepat selesai. Yayat menilai, banyak PR yang tertunda berkaitan dengan pekerjaan kepala daerah di Kabupaten Bandung.

"Saat ini, banyak program pembangunan yang tertunda. Kami berharap semua pihak fokus pada kepentingan masyarakat dalam peningkatan pembangunan di Kabupaten Bandung," tuturnya.

Ia sebagai anggota dewan, termasuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung dalam menyampaikan janji-janjinya itu untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung.

"Bukan kepentingan partai maupun kelompok. Melainkan untuk kepentingan masyarakat, supaya pembangunan tetap berjalan," ucapnya.

Ia mengungkapkan salah satu janji yang disampaikan Bupati Bandung terpilih, di antaranya dalam percepatan penyelesaian penanganan banjir rutin yang terjadi di kawasan Rancaekek. Selain itu program peningkatan ekonomi kreatif yang berkaitan dengan pengembangan UMKM.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X