Pelantikan Bupati Pangandaran Terpilih Bakal Digelar di Arcamanik Bandung

- 24 Februari 2021, 17:22 WIB
Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih, H Jeje Wiradinata (kiri) dan H Ujang Endin Indrawan./Foto.Dok Agus Supriyatman/
Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih, H Jeje Wiradinata (kiri) dan H Ujang Endin Indrawan./Foto.Dok Agus Supriyatman/ /

GALAMEDIA - Agenda pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pilkada Pangandaran rencananya akan dilangsungkan di Arcamanik, Kota Bandung.

Semula, pelantikan dijadwalkan digelar secara virtual di Gedung DPRD Kab. Pangandaran.

Baca Juga: Sudah Sehari, Stasiun Tawang Semarang Masih Kebanjiran, Perjalanan KA Terganggu

"Untuk kegiatan pelantikan bupati dan wakil bupati Pangandaran terpilih batal digelar di gedung DPRD, dan dipindah ke Arcamanik Bandung," kata Asisten Daerah 3 Pangandaran, Suheryana, Rabu, 24 Febuari 2021.

Suheryana menjelaskan, informasi adanya perubahan jadwal pelantikan itu langsung disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Baca Juga: BPJAMSOSTEK Panggil Seribu Perusahaan untuk Daftarkan Tenaga Kerjanya

Rencananya, pelantikan akan dilaksanakan pada Jumat, 26 Februari 2021, diikuti oleh lima kabupaten/kota lain, salah satunya adalah Kabupaten Pangandaran.

Masyarakat Pangandaran, unsur Muspida dan jajaran DPRD Pangandaran, kata Suheryana, bisa menyaksikan acara pelantikan secara virtual.

Baca Juga: Perjalanan Karier Bio One, pemeran Film Persahabatan Bagai Kepompong

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x