Tiger Woods Kecelakaan Maut hingga Mobilnya Ringsek, Barack Obama: Cepat Sembuh Pegolf Terbaik Sepanjang Masa

- 24 Februari 2021, 18:41 WIB
 Pegolf Tiger Woods kecelakaan maut.
Pegolf Tiger Woods kecelakaan maut. / Twitter.com/@TigerWoods//

GALAMEDIA – Pemain Golf Internasional, Tiger Woods telah menjalani operasi untuk tulang kaki kanannya yang patah setelah kecelakaan mobil di Los Angeles pada 23 Februari 2021.

Saat berjalannya operasi, dokter memasukkan tongkat ke tibia Tiger Woods dan untuk menstabilkan pergelangan kakinya dokter memasang dengan pin, menurut pernyataan dari Yayasan TGR pada Selasa malam dikutip Galamedia dari situs TheGuardian.

Tiger Woods sebelumnya dibawa ke pusat medis Harbour-UCLA terdekat dengan ambulans dan menjalani operasi untuk beberapa cedera kaki tepat setelah insiden itu pada Selasa pagi.

Baca Juga: Pengelola Stadion GBLA Dituntut Lebih Bertanggung Jawab Lakukan Pemeliharaan Usai Viral 'Kolam Ikan'

Kronologi kecelakaan maut Tiger Woods adalah sebagai berikut.

Tiger Woods mengendarai mobil SUV Hyundai Genesis GV80 berwarna abu-abu gelap keluaran tahun 2021, ia berkendara dengan kecepatan di atas rata-rata.

Hal itu dibuktikan karena pihak kepolisian setempat tidak menemukan bekas ban mobil Tiger Woods di aspal jalan sebelum lokasi kecelakaan.

Baca Juga: Sinopsis Film Extreme Job, Aksi 5 Detektif yang Menyamar di Restoran Ayam

Oleh karena itu, pihak kepolisian berasumsi bahwa Tiger Woods mengalami kecelakaan karena gagal mengendalikan kecepatan mobilnya ketika hendak berbelok.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x