Hanya Bersedia Melahirkan dengan Jaminan Wah, Teman Dekat Ungkap Kontrak Kehamilan Meghan Markle

- 25 Februari 2021, 10:00 WIB
Meghan Markle.
Meghan Markle. /Instagram.com/@sussexroyal/

GALAMEDIA - Belum lama ini Meghan Markle dan Pangeran Harry merilis foto terbaru yang mengonfirmasi kehamilan kedua mantan aktris asal AS tersebut.

Dengan pewaris keenam tahta Inggris sebagai suami, perempuan berusia 39 tahun itu tentu akan mendapat perawatan dan treatment maksimum.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 12 Sudah Dibuka, Awas Jangan Terkecoh Situs Palsu

Entah ada kesepatan hitam di atas putih atau tidak, yang pasti terungkap jika sebelumnya Meghan ternyata memiliki syarat bagi pria mana pun yang menginginkannya melahiran keturunan.

Ya, Duchess of Sussex mewajibkan pria yang menikahinya meneken kontrak kehamilan.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, belum lama ini, sumber DailyMailTV mengungkap Meghan membuat suami pertamanya menyetujui kontrak kehamilan.

Baca Juga: Kanye Kian Muak, Demi 45 Triliun Kim Kardashian Teken Kontrak Siarkan Langsung Perceraian

Kontrak dimaksud memastikan Meghan mendapat semua treatment dan kemewahan yang akan mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi ideal dalam waktu singkat setelah melahirkan.

Kala itu, sang suami Trevor Engelson bersedia membayar pelatih pribadi dan ahli gizi jika sampai Meghan hamil.

Tak hanya itu Meghan juga membuat daftar wajib lainnya termasuk detail penitipan anak dan menyewa  pengasuh dari agen top.

Baca Juga: Sebut Partai Demokrat Not For Sale, SBY: Segelintir Kader Cari Mangsa, Usir Orang-orang Itu!

Kontrak kehamilan sendiri kian menjadi tren di AS, terutama di Los Angeles.

Meski kontrak cenderung mengeliminasi tanggung jawab orangtua setelah melahirkan, Meghan tetap ingin memastikan anak-anaknya tidak akan kehilangan sosok ibu.

Kontrak kehamilan dilakukan beberapa tahun setelah pernikahannya di tahun 2011 dengan produser Engelson dan Meghan akhirnya sukses membintangi serial TV Suits.

“Kontrak dibuat saat mereka mulai mempertimbangkan untuk memiliki anak,” ujar sumber yang mengaku pernah dekat dengan Meghan.

Baca Juga: Omid Nazari: Berawal dari Terkena Lemparan Batu hingga Kini Memilih Menjadi Bobotoh

“Meghan merasa secara genetik dia bisa menambah berat badan dengan cepat. Ini menjadi persoalan terutama mengingat kariernya saat itu. Jadi dia ingin memastikan dirinya selalu camera ready.”

Sumber yang sama menambahkan, “Meghan mungkin baru beberapa tahun saja menjadi keluarga kerajaan, tetapi sejak lama dia selalu ingin diperlakukan seperti seorang putri.”

Dikatakan kontrak kehamilan dilakukan tanpa pengacara yang terlibat secara resmi, tapi lebih merupakan perjanjian pribadi yang tetap ditandatangani kedua belah pihak.

Baca Juga: Tsamara Amany Rajin Puji Ganjar Pranowo, Suka Serang Anies Baswedan: Kepala Daerah Layak Dikritik Soal Banjir

Mengenai reaksi Trevor dikatakan jika produser berdarah Yahudi tersebut tak keberatan asalkan sang istri bahagia.

“Trevor tahu dia menikah dengan seseorang yang sangat memperhatikan citra dirinya dan kadang-kadang merasa insecure dengan tubuhnya, jadi dia setuju saja.”

Trevor (44) dan Meghan yang berasal dari Long Island bertemu pada 2004 sebelum namanya mulai dikenal lewat Suits dan berkencan selama enam tahun sebelum bertunangan pada 2010.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x