Real Madrid Susah Payah Taklukan Atalanta, Menang Tipis 1-0, Memecah Kebuntuannya di Menit ke-86

- 25 Februari 2021, 07:33 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Ferland Mendy.
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Ferland Mendy. /twitter.com/realmadrid/

GALAMEDIA - Real Madrid meraih hasil positif ketika melawat ke markas Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Laga yang berlangsung di Stadion Atleti Azzuri d'Italia, Kamis 25 Februari 2021 dini hari itu, dimenangkan oleh tim tamu dengan skor tipis 0-1. Atalanta yang bertindak sebagai tuan rumah, memanfaatkan betul ketidakhadiran sejumlah pemain El Real yang mengalami cedera.

Anak asuh Gian Piero Gasperini itu mendominasi jalannya pertandingan di lima menit awal, setelah itu giliran Real Madrid yang mencoba menguasai permainan.

Baca Juga: BURUAN! LTMPT Perpanjangan Finalisasi Pendaftaran SNMPTN Hingga Siang Ini, Ada 8.000 Siswa Eligible

Petaka muncul bagi Atalanta pada menit ke-17, salah satu pemainnya, Remo Freuleur mendapatkan kartu merah dari wasit lantaran menjatuhkan Vinicius Jr.

Unggul jumlah pemain, membuat Madrid dengan leluasa menggempur barisan pertahanan Atalanta. Salah satunya lewat tembakan keras Nacho Fernandez pada menit ke-24. Sayang bola hasil tendangannya masih melayang di atas mistar gawang.

Memasuki menit ke-30, Atalanta harus kembali kehilangan salah satu pemain andalannya, yakni Duvan Zapata, yang harus ditarik keluar karena mengalami cedera, dan digantikan oleh Mario Pasalic.

Baca Juga: 5,8 Juta Guru dan Tenaga Pendidik akan Divaksinasi, Harapannya Tahun Ajaran Baru Sekolah Bisa Berjalan Normal

Madrid nyaris membuka keunggulan pada menit ke-37, namun sayang, tendangan Isco masih menyamping tipis dari gawang Atalanta. Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang tercipta, kedudukan masih sama kuat 0-0.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x