Susi Pudjiastuti Pamer Prestasi Ini Hingga Bikin Sandiaga Takjub, Iwan Fals: Kayaknya Cocok Nih Buat Ntar

- 25 Februari 2021, 08:23 WIB
Musisi kondang Iwan Fals
Musisi kondang Iwan Fals /Instagram Iwanfas/

GALAMEDIA – Musisi Iwan Fals menilai cocok kalau mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dipasangkan untuk maju di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Pernyaatan tersebut keluar dari mulut penyanyi bernama asli Virgiawan Listianto ini setelah dirinya melihat momen pertemuan antara Susi Pudjiastuti dengan Sandiaga Uno di kediaman Susi di Pangandaran, Jawa Barat.

Momen pertemuan tersebut terekam jelas dalam video yang diunggah Sandiaga Uno di kanal Youtube pribadinya, @Sandiuno TV, pada 9 Juli 2020.

Baca Juga: Siap-siap untuk Kejutan Baru dari Sekuel Terbaru Spiderman: No way Home yang akan Dirilis Desember 2021

“hmmm...kayaknya cocok nih, buat ntar,” tulis penyanyi lagu Bongkar yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @iwanfals, 25 Februari 2021.

Diketahui sebelumnya, Susi Pudjiastuti mengaku nyaman setelah berada di rumahnya di Pangandaran. Menurutnya, kenyamanan itu muncul ketika Susi melihat pemandangan Pantai Pangandaran langsung dari rumahnya.

Selain itu, di kediamannya juga sudah tersaji makanan favoritnya yakni makanan yang segar dan sehat seperti ikan, telur ayam kampung, tahu, tempe, dan masih banyak lagi.
Oleh karena itu, Susi mengaku jika dirinya tidak pernah menyediakan makanan olahan di rumahnya.

“Good...kerjaannya di pantai, makan makanan segar dan sehat, yang pastinya tidak ada makanan olahan. Ini fresh in every day,” ujar Susi ketika ditanya kabarnya oleh Sandiaga.

“Keluar rumah langsung lihat pantai enggak kaya orang Jakarta,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x