Menpora Larang Nobar, Raffi Ahmad Siap Kampanyekan Nonton di Rumah Saja Jangan Langgar Prokes

- 25 Februari 2021, 09:15 WIB
Raffi Ahmad Kampanyekan  "Nonton  Piala  Menpora Dirumah Saja"
Raffi Ahmad Kampanyekan "Nonton Piala Menpora Dirumah Saja" /Antara News


GALAMEDIA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali telah mengumumkan pelarangan nonton bareng (nobar) bagi seluruh masyarakat Indonesia selama perhelatan Piala Menpora 2021.

Hal itu dia sampaikan pada konferensi pers di Gedung Kemenpora yang bertepatan dengan kunjungan artis kondang, Raffi Ahmad dan pemain Persita Tangerang, Hamka Hamzah pada Rabu, 24 Februari 2021.

“Tadi baru saja kita menerima komunitas selebriti dan bercampur dengan para atlet profesional, Raffi Ahmad, ada Hamka Hamzah, dan lain sebagainya,” ujar Menpora.

Baca Juga: Sejumlah PK dan Sayap Partai Golkar Kabupaten Bandung Tolak Hasil Musda

Raffi Ahmad dan beberapa atlet yang berkunjung menyatakan siap mendukung dan mengkampanyekan protokol kesehatan sebelum Piala Menpora 2021 berlangsung.

Kampanye yang akan digulirkan adalah menonton di rumah saja. Hal tersebut merupakan upaya agar kasus Covid-19 tidak melonjak naik.

“Mereka akan berpartisipasi mengampanyekan nonton di rumah saja dan akan melakukan berbagai pertandingan persahabatan antara komunitas mereka dengan beberapa tim,” ucap Zainudin.

Baca Juga: Gasak Wolfsberger 0-4, Tottenham Tim Pertama yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa

Sebagaimana diketahui, PSSI telah mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk menyelenggarakan Piala Menpora 2021. Namun, tentunya selama pelaksanaan digelar, seluruh komponen harus tetap mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan secara ketat.

Maka larangan dari Menpora dan kampanye Raffi Ahmad beserta para atlet soal nonton di rumah saja akan terus digaungkan. Menurut Zainudin, kehadiran Raffi Ahmad dan rekan-rekannya selebritis FC sebagai bentuk kerinduan terhadap ajang sepakbola Indonesia.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x