Peralatan Rumah Tangga yang Dibutuhkan Masyarakat, Selain Bagus, Modern, juga Aman dan Sehat

- 25 Februari 2021, 16:02 WIB
Salah satu produk water heater
Salah satu produk water heater /eli siti wasliah

GALAMEDIA - Kebutuhan peralatan rumah tangga tidak hanya bagus dan modern, tapi juga harus tamah lingkungan, serta sehat dan aman. Setidaknya hal ini yang dilakukan oleh MODENA dalam meluncurkan sejumlah produknya.

Saat ini, pihaknya meluncurkan produk water heater ES 10 U. Water heater yang lengkap dengan fitur-fitur terdepan yang tentunya akan membuat gaya hidup pelanggan MODENA lebih sehat dan aman.

“Sebagai salah satu komitmen kami adalah untuk selalu menyediakan alat rumah tangga berkualitas. Produk ES 10 U ini kaya dengan fitur-fitur terdepan yang pastinya mempermudah kebutuhan sehari-hari pelanggan,” tutur Branch Manager MODENA Bandung. Hermawan, Kamis 25 Februari 2021.

Baca Juga: Kemendikbud Ubah Mekanisma BOS dan DAK Fisik 2021, Nadiem Jamin Tidak Ada Sekolah Jumlah Dana BOSnya Berkurang

Ia menyebtukan, fitur yang mengutamakan keamanan seperti menggunakan titanium porcelain enamel. Titanium Porcelain Enamel dalam produk ini dapat mencegah drum agar tidak berkarat akibat efek buruk partikel kotoran dalam air.

"Kesehatan keluarga pun dijamin dengan adanya produk ini di rumah Anda, dan tak perlu khawatir lagi dengan bakteri di air," katanya.

Baca Juga: Bertahan di Persib, Made Akui Tantangannya Lebih Berat
Selain itu, ada fitur Magnihealth Technology yang akan menetralisir zat-zat korosif dalam air untuk menghasilkan air yang bersih, bebas karat, sehat dan higienis.

Lalu ada ELCB Safety yang mampu mendeteksi kebocoran listrik, dan akan memutus aliran listrik secara otomatis. Dan fitur terakhir, Water Pressure Valve akan memastikan keamanan dari kelebihan tekanan dalam tabung untuk mencegah terjadinya ledakan.

Baca Juga: Ulung : Pencuri yang Ditembak Mati Karena Pelaku Melawan dan Berusaha Merebut Senjata Petugas

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x