'Tuding' Anies Baswedan Politisasi Banjir Jakarta, Stafsus PUPR: Sejak Awal Dia yang Mempolitisasi Banjir

- 25 Februari 2021, 16:32 WIB
Staf Ahli Menteri PUPR Firdaus Ali menyoroti klaim Anies Baswedan terkait klaim mengatasi banjir Jakarta, namun masih banyak genangan.*
Staf Ahli Menteri PUPR Firdaus Ali menyoroti klaim Anies Baswedan terkait klaim mengatasi banjir Jakarta, namun masih banyak genangan.* /Tangkap layar YouTube.com/Najwa Shihab

GALAMEDIA - Seperti diketahui beberapa hari yang lalu DKI Jakarta baru saja dilanda banjir yang merendam beberapa titik Ibukota.

Banjir yang terjadi di DKI pada Februari ini disebut-sebut sebagai yang terparah di tahun 2021. Tak dapat dipungkiri, polemik akibat banjir tersebut mencuat ke publik.

Siapa yang bersalah, bahkan nama Presiden Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dibawa-bawa dalam sengkarut banjir yang menimpa Jakarta beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Sinetron Buku Harian Seorang Istri 25 Februari 2021: Dewa dan Pasha Berhasil Kabur! Nana Belum Pulih

Polemik banjir Jakarta masih terus berlanjut hingga saat ini.

Ditengah polemik yang kini masih terjadi, baru-baru ini, Staf Khusus (Stafsus) Menteri PUPR, Firdaus Ali menilai bahwa selama ini Anies Baswedan selaku yang justru mempolitisasi banjir.

Pernyataannya itu disampaikan pada tayangan Mata Najwa yang tayang pada Rabu, 24 Februari 2021 dan ditayangkan ulang pada kanal YouTube milik Najwa Shihab pada Kamis, 25 Februari 2021.

Baca Juga: Soal 'Jual Beli' Partai Demokrat, Ossy Dermawan: Demokrat 'Not For Sale'!

Semula, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Partia atau akrab disapa Ariza yang menyampaikan berbagai upaya dan prestasi Pemprov DKI Jakarta dalam penanganan banjir.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x