Sulit Datangkan Mbappe di Musim Panas Mendatang, Real Madrid Sudah Siapkan Rencana B

- 25 Februari 2021, 20:58 WIB
 Pemain PSG, Kylian Mbappe, yang tengah diburu Real Madrid .
Pemain PSG, Kylian Mbappe, yang tengah diburu Real Madrid . /twitter.com/KMbappe//

 

GALAMEDIA - Real Madrid mulai bergerak dengan mencari pemain baru untuk menambah daya gedor mereka di musim depan.

Dikabarkan nama terdepan yang berada dalam incaran El Real, tentu saja penyerang Paris Saint Germain (PSG), yakni Kylian Mbappe.

Di samping kurangnya daya gedor Real Madrid saat ini yang hanya mengandalkan Karim Benzema, ditambah dengan hanya menang tipis 1-0 atas Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, jelas sekali bahwa Madrid sangat membutuhkan pemain seperti Mbappe.

Baca Juga: Harapan Wong Solo Terhadap Pasangan Wali Kota Gibran-Teguh

Apalagi setelah hattrick Mbappe ke gawang Barcelona pekan lalu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, itu membuat Madrid ingin cepat-cepat untuk membawanya ke Santiango Bernabeu.

Namun, El Real sepertinya akan kesulitan untuk mendatangkan Mbappe di musim panas mendatang, selain Manchester City yang juga ikut meramaikan perburuan pemain timnas Prancis tersebut, Real Madrid saat ini tengah dilanda krisis keuangan.

Menurut laporan SPORT, Real Madrid memiliki hutang mencapai 1,2 miliar euro atau sekitar Rp20 triliun. Saat ini Madrid memiliki utang bersih 355 juta euro (Rp6 triliun) dengan 114 juta euro (Rp2 triliun) mereka alokasikan untuk biaya renovasi Santiago Bernabeu, yang membuat mereka sementara ini bermarkas di Estadio Alfredo Di Stefano.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Masyarakat Dunia Telah Mengutuk Indonesia sebagai Negara Paling Korup

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x