Wapres Ma’ruf Amin Tinjau Vaksinasi bagi Atlet di Istora Senayan  

- 26 Februari 2021, 13:51 WIB
Wapres Ma’ruf Amin sedang melakukan peninjauan vaksinasi terhadap para atlet di Istora Senayan, Jakarta, 26 Februari 2021.
Wapres Ma’ruf Amin sedang melakukan peninjauan vaksinasi terhadap para atlet di Istora Senayan, Jakarta, 26 Februari 2021. / /Tangkapan layar Youtube Wakil Presiden Republik Indonesia

 

GALAMEDIA – Wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi para atlet di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat, 26 Februari 2021.

Kedatangan Ma’ruf Amin turut ditemani oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali beserta jajarannya.

Zainudin Amali kemudian membuka acara dengan memberi keterangan bahwa vaksinasi tersebut merupakan momen perdana bagi atlet.

“Vaksinasi ini perdana, diperuntukan bagi para atlet dari berbagai cabang olahraga,” ujar Zainudin, lansir tayangan langsung dari Youtube Wakil Presiden Republik Indonesia, 26 Februari 2021.

Selain itu, Menpora menyebutkan bahwa dirinya akan berencana melaksanakan vaksinasi bagi atlet yang ada di berbagai daerah.

Atlet yang lebih diprioritaskan Menpora yakni para atlet yang akan melakukan pertandingan baik di tingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga: Artis Korea yang Ternyata adalah Adik Kaka, Sibling Goals!

Wakil Presiden Ma’ruf Amin kemudian menyampaikan bahwa pemerintah sedang melakukan upaya percepatan penanganan Covid-19 melalui vaksinasi.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X