SBY Turun Gunung, Loyalis Jokowi Sebut SBY, AHY dan JK Seperti Bersaing Berebut Viral

- 26 Februari 2021, 15:37 WIB
Teddy Gusnaidi menyebut nama AHY, SBY, JK tengah berebut viral.*
Teddy Gusnaidi menyebut nama AHY, SBY, JK tengah berebut viral.* /Kolase Instagram.com/@agusyudhoyono, @sbylovers, @jusufkalla

GALAMEDIA - Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru-baru ini sempat menarik perhatian masyarakat Tanah Air.

Buntut polemik isu 'kudeta' yang belakangan dilemparkan oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat.

Isu itu seperti tidak ada habisnya muncul dan jadi perbincangan publik hingga suhu politik Tanah Air kian memanas. Setidaknya sejak awal Februari yang lalu.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini 8 Aplikasi Berguna Buat Para Online Shop

SBY yang juga merupakan Ketua Majelis Tinggi (KMT) Partai Demokrat seperti dipaksa turun gunung untuk ambil bagian menyelesaikan prahara yang menimpa Partai yang membesarkan namanya itu.

Setelah pada awalnya AHY sempat menyebut sosok Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai dalang upaya kudeta yang akan mendongkel kepemimpinannya di Partai Demokrat, kini iac dengan lantang menyebut Moeldoko dalam keterangannya beberapa waktu yang lalu.

Pihak Partai Demokrat seperti menengarai bahwa upaya kudeta itu belum juga berhenti hingga memaksa SBY turun tangan setelah sebelumnya AHY sang Ketua Umum nampak vokal menentang.

Baca Juga: Segera Tayang di NET TV, Ini Dia Sinopsis Serial Drakor Reply 1988

Di sisi lain, sosok Jusuf Kalla (JK) sempat menjadi perbincangan karena pernyataannya yang menyoal cara mengkritik pemerintah.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x