Sebut BuzzerRp Miskin Mendadak, Babe Haikal: Ada yang Mau Buka Donasi?

- 26 Februari 2021, 19:19 WIB
Haikal Hassan.
Haikal Hassan. ///@haikalhassan_quote

GALAMEDIA - Perbincangan soal buzzer, buzzerRp memang tidak ada habisnya. Sosial media masih dipenuhi perdebatan soal buzzer atau buzzerRp dan semacamnya.

Penceramah Haikal Hasan atau lebih akrab disapa Babe Haikal baru-baru juga memberikan pernyataan yang menyinggung soal BuzzerRp.

Melalui Twitternya @haikal_hassan, penceramah yang dikenal vokal dalam melemparkan kritik kepada pemerintah ini menyebut bahwa buzzerRp jadi miskin sekarang ini.

Baca Juga: Mencengangkan!!! Mingyu SEVENTEEN Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual ke Teman Sekolahnya

"Dengar-dengar kabar buzzerRp jadi miskin mendadak, uang bulanan disetop," katanya dilansir Galamedia dari akun twitternya Jumat, 26 Februari 2021.

Haikal hassan dalam cuitan yang sama juga menganggap bahwa hal itu terkait dengan UU ITE yang kini mulai dievaluasi bahkan akan direvisi. Selain itu, Haikal Hassan juga menyebut bahwa banjir Jakarta yang hanya sehari yang membuat para buzzer kembali miskin.

"Uang jasa melapor dihapus sejalan dengan UU ITE. Mengharap banjir DKI lama ternyata sehari, dan jadilah miskin kembali," sambungnya.

Baca Juga: Wow! Astrid Tiar Mengaku Pernah Selingkuh dari Gading Marten Hingga 5 Kali

Tidak tanggung-tanggung, Babe Haikal bahkan menanyakan seandainya ada yang mau membuka donasi untuk buzzerRp yang ia sebutkan itu.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x