PSI Terus Recoki Anies Baswedan, Ketua Umum KNPI Haris Pertama: Memang Ga Ada Kerjaan Lain Ya Bro

- 26 Februari 2021, 21:05 WIB
Haris Pertama Ketua Umum DPP KNPI
Haris Pertama Ketua Umum DPP KNPI /Foto : Tangkapan layar akun Instagram @dppknpiofficial/

GALAMEDIA - Ketua Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama melontarkan sindiran keras ke pimpinan dan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dikatakannya, selama ini PSI hanya memainkan isu yang justru kontroversial di masyarakat.

“PSI ini aneh bin ajaib, selalu memainkan isu politik yang memancing kontroversial di masyarakat. Memang ga ada kerjaan lain ya bro @psi_id ???,” kata Haris pada akun Twitternya, Jumat 26 Februari 2021.

Haris menyebutkan salah satu contohnya adalah masalah banjir di DKI Jakarta. Beragam kritik dan komentar menyerang justru keluar dari kader PSI.

Baca Juga: Final Kepagian, Machester United Jumpa AC Milan, Berikut Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa 2020-2021

“Memang banjir hanya di Jakarta??? Di daerah lain juga banyak bos,” sindirnya.

Seperti diketahui, Fraksi PSI di DPRD DKI Jakarta berencana mengajukan interpelasi terhadap Gubernur Anies Baswedan perihal banjir yang terjadi di Jakarta.

Rencana ini disampaikan oleh Wakil Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta Justin Adrian Untayana. Menurutnya, Anies tidak serius menangani banjir.

Baca Juga: Laporkan Presiden Jokowi, Gerakan Pemuda Indonesia Ditolak Mentah-mentah Bareskrim Polri

“Pemprov DKI terkesan abai dalam pencegahan banjir. Akibatnya, rakyat yang menderita, kami khawatir akan menjadi preseden buruk untuk periode pemerintahan berikutnya pasca-berakhirnya masa jabatan Gubernur Anies,” ujar dia.

Justin mengatakan, PSI akan menggunakan hak interpelasi di DPRD DKI Jakarta dan meminta Anies menjelaskan keseriusan Pemprov terhadap penanganan banjir.

Baca Juga: Singgung Kebijakan Industri Miras, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI: Tamparan Keras kepada Para Ulama

Tak hanya dari Fraksi DPRD DKI Jakarta, Plt Ketum PSI Giring Ganesha pun melontarkan pernyataan yang relatif sama. Hingga akhirnya mantan vokalis Nidji ini berdebat dengan Pasha Ungu di media sosial.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x