Pemerintah Inggris Bakal Beri Vaksin Covid-19 Malam Hari Saat Ramadhan

- 27 Februari 2021, 11:29 WIB
pelaksanaan vaksinasi / instagram.com/@kemenkes_ri/

GALAMEDIA – Selama Ramadhan Pemerintah Inggris berencana memberikan vaksin Covid-19 pada malam hari. 

Dilansir dari Daily Telegraph, Pendiri Kampanye Vaksin ‘Dapatkan Covid-19’, Kawsar Zaman mengatakan kepada Arab News, Pemerintah Inggris secara aktif membuat pendekatan kepada komunitas Muslim di Inggris.

Baca Juga: Kominfo Luncurkan Program Konektivitas Digital 2021 Sebagai Bentuk Pemulihan Ekonomi Nasional, Ini Cakupannya

“Yang cukup unik dari program vaksin ini adalah mereka bersikap proaktif serta berkonsultasi dengan banyak orang di banyak komunitas, termasuk komunitas Muslim, yang mana tidak selalu demikian,” kata Kawsar Zaman dikutip Galamedia dari Arab News, 27 Februari 2021.

Zaman juga menyambut baik rencana dari Pemerintah Inggris, karena dapat meyakinkan masyarakat agar ingin divaksin.

“Saya pikir rencananya sangat bagus. Apa pun yang dapat kami lakukan untuk mendorong vaksinasi, terutama dalam komunitas di mana kami merasa sulit untuk menyadarkan orang agar mau divaksin, adalah hal yang positif,” ungkap Kawsar Zaman.

“Khususnya selama Ramadhan, di mana 9 dari 10 orang terjaga hingga larut malam dan dini hari, apapun yang membuat vaksinasi lebih mudah adalah kabar baik,” sambungnya.

Baca Juga: Masak Semur Ayam Kecap Spesial dengan Mudah, Ini Dia Resep dan Cara Masaknya, Wajib Dicoba!

Kawsar Zaman juga memberi pujian terhadap Nadhim Zahawi, selaku yang bertanggung jawab atas peluncuran dan pengarahan vaksin Covid-19 di Inggris.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X