Siap-Siap, Minggu Depan Wartawan di Sumedang Jalani Divaksinasi

- 28 Februari 2021, 15:33 WIB
  Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir, pastikan minggu ini, sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di wilayah Kab.Sumedang, dipastikan bakal menjalani vaksinasi  Covid-19 Tahap Kedua, yang dilaksanakan Dinas Kesehatan setempat. Ade Hadeli/galamedia.
 Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir, pastikan minggu ini, sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di wilayah Kab.Sumedang, dipastikan bakal menjalani vaksinasi  Covid-19 Tahap Kedua, yang dilaksanakan Dinas Kesehatan setempat. Ade Hadeli/galamedia. /



GALAMEDIA - Minggu ini, sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Sumedang, dipastikan bakal menjalani vaksinasi  Covid-19 Tahap Kedua, yang dilaksanakan Dinas Kesehatan setempat.

Kepastian vaksinasi bagi awak media itu dibenarkan Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir.

"Minggu vaksinasi Tahap Ke dua, diprioritaskan untuk para pemberi pelayan publik, mulai dari TNI, Polri, para pejabat Negara, ASN, termasuk para wartawan. Wartawan masuk dalam prioritas mendapat vaksinasi Tahap Kedua, mengingat mobilitas kerjanya yang cukup tinggi, serta bersentuhan langsung dengan sejumlah sumber saat berburu berita," ujar Dony, Minggu 28 Februari 2021.

Menurut dia, berdasarkan laporan dari Dinas Kesehatan, jumlah vaksin yang diberikan Pemerintah Pusat melalui Kemenkes 16.660 vaksin untuk 8000 dosis. Vaksin tersebut kini disimpan di Bio farma.

Baca Juga: Ogah Revisi UU Pemilu-Pilkada Dipisah, Wakil Ketua Fraksi NasDem: Kalau Mau Revisi, Ya Total

"Dipastikan minggu ini. Kini tinggal  menunggu waktu pelaksanaannya saja. Jadi untuk rekan-rekan wartawan, siap-siap saja untuk mendapat pemberitahuan,"  ujarnya.

Disamping itu, Dony berharap seluruh wartawan bisa memanfaatkan kesempatan mendapatkan vaksinasi Tahap Kedua dengan sebaik-baik. Apalagi vaksinasi ini merupakan ikhtiar untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Dengan harapan, penanganan pandemi Covid-19 cepat tuntas, dan kita bisa kembali ke kehidupan normal," katanya.

Pun demikian, kepada masyarakat diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Baca Juga: Disdikbudpora Pangandaran Lakukan Pembelajaran Tatap Muka Dilaksanakan Mulai Besok

"Tetaplah waspada, mengingat reproduksi Covid-19 di Sumedang masih tinggi," pungkasnya.**

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x