PDIP Jabar Ada di Jalur yang Tepat untuk Meraih Kemenangan di Pemilu 2024

- 28 Februari 2021, 17:46 WIB
DPC PDI-Perjuangan Kota Bandung menggelar Gowes Fun Bike Peringatan HUT PDI-P ke 48, Kota Bandung, Minggu, 28 Februari 2021./Rio Ryzki Batee/Galamedia
DPC PDI-Perjuangan Kota Bandung menggelar Gowes Fun Bike Peringatan HUT PDI-P ke 48, Kota Bandung, Minggu, 28 Februari 2021./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

 

GALAMEDIA - Sebanyak lima pasangan kepala daerah terpilih di Jawa Barat telah dilantik di Gedung Merdeka pada Jumat, 26 Februari 2021.

Mereka berasal dari Kabupaten Karawang, Sukabumi, Pangandaran, Indramayu dan Kota Depok.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono mengatakan, dari delapan daerah yang mengikuti Pilkada serentak 2020, empat daerah di antaranya berhasil dimenangkan pasangan yang diusung oleh partai bergambar banteng bermoncong putih. 

Baca Juga: Tanggapi OTT Gubernur Sulsel, KSP: Penindakan Korupsi Akan Dilakukan Secara Konsisten  

Menurutnya, dari hasil tersebut, maka terus dibangun kesiapan dan soliditas kader untuk membawa kemenangan baik pada Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Terlebih tahun 2024 akan menjadi tahun politik, karena ketiga pemilihan akan dilakukan pada tahun tersebut. 

"Kita baik di ekselutif maupun legislatif, bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat. Sehingga program-program yang dirasakan dapat memberikan manfaat, terutama bagi masyarakat kecil," ungkapnya usai Gowes DPC PDI Perjuangan Kota Bandung di Kawasan Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Minggu, 28 Februari 2021.

Dikatakannya, terdapat sejumlah persoalan yang harus diperhatikan seperti pangan, sandang, papan, kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x