Kenang Cerita Bersama SBY Saat Jadi Presiden, Benny K Harman: Untuk Rakyat!

- 1 Maret 2021, 07:38 WIB
 Foto kenangan Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Benny K Harman bersama Susilo Bambang Yudhoyono.
Foto kenangan Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Benny K Harman bersama Susilo Bambang Yudhoyono. /@BennyHarman /

GALAMEDIA - Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Benny K Harman membagikan kenangan cerita bersama Susilo Bambang Yudhoyono saat masih menjabat Presiden Republik Indonesia.

Benny K Harman, seorang politisi Partai Demokrat asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini menceritakan bahwa pada tahun 2012 ia sempat mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono salam kunjungannya ke NTT.

"Tahun 2012 saya dampingi Presiden SBY ke Ruteng hadiri perayaan gereja katolik," kata Benny, dilansir Galamedia dari akun Twitternya @BennyHarman pada Senin, 1 Maret 2021.

Baca Juga: Inter Milan vs Genoa: Kembali Meraih Kemenangan, Nerazzurri Kian Nyaman di Puncak Klasemen

Dalam cuitannya yang sama, Benny mengatakan bahwa dalam kunjungan SBY saat itu didampingi pula oleh Gubernur NTT dan M Nuh selalu Menteri Pendidikan dan Kebudayaan saat itu.

"Di persawahan Lambor kami berhenti meski hujan lebat. Tampak di gambar, Gubernur NTT dan menteri Pendidikan Moh Nuh," sambungnya.

Ia juga menyebutkan bahwa perjalanan yang ditempuh SBY dan rombongan saat itu memerlukan waktu selama enam jam yang melelahkan namun tetap dilakukan demi rakyat.

Baca Juga: AS Roma vs AC Milan: Tekuk Srigala Ibu Kota, Rossoneri Kembali ke Jalur Kemenangan

"Perjalanan dari Bajo menuju Ruteng 6 jam dengan mobil, melelahkan. Untuk Rakyat," tandasnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x