Andil SBY Diragukan, Jansen Sitindaon: Tanpa Figur SBY Jangan-jangan Masih Berdesakan di Bis Kota

- 1 Maret 2021, 08:46 WIB
Jansen Sitindaon menyampaikan sindiran untuk para pengkhianat di Partai Demokrat dan mengingatkan pentingnya figur sosok SBY.*
Jansen Sitindaon menyampaikan sindiran untuk para pengkhianat di Partai Demokrat dan mengingatkan pentingnya figur sosok SBY.* /Instagram.com/@jansensitindaon


GALAMEDIA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengungkapkan Sosok Susilo Bambang Yudhoyono dan Peranannya di Partai Demokrat.

Melalui akun Twitternya @jansen_jsp ia mengungkapkan bahwa sosok SBY sangat penting peranannya terutama berkaitan dengan eksistensi partai.

"Saya sering berseloroh, 'tanpa figur Pak SBY didalam @PDemokrat, jangan-jangan kita ini semua sampai sekarang masih berdesakan di bus kota," ungkapnya.

"Setelah nasib berubah, jadi orang dan menikmati malah sekarang hilang akal budi dan jadi penghianat. Ingatlah tanpa Pak SBY tak eksis partai ini," lanjutnya.

Baca Juga: Ratusan Lagu K-Pop Hilang dari Spotify, Tablo Epik High Angkat Suara

Dalam cuitan sebelumnya, Jansen juga menyebut bahwa jika ada yang meragukan peran dan pengaruh SBY untuk demokrat maka dia tidak sadar diri.

"Jika ada yang berkata sejak awal berdiri sampai skrg @PDemokrat eksis bukan krn Pak SBY, manusia tak sadar diri itu. Bahwa didalamnya ada kerja keras kita semua kader, iya. Tp faktor dominan partai ini dipilih orang bahkan jadi pemenang itu jelas krn figur pak SBY. Berkacalah teman-teman!," tulisnya.

Sosok SBY kini memang tengah jadi perbincangan usai secara resmi Partai Demokrat memberhentikan sebanyak tujuh kadernya.

Pascapemecatan atas tujuh kader Partai Demokrat itu, tuduhan tuduhan miring kepada sosok SBY juga  menyeruak, terlebih tokoh-tokoh yang telah diberhentikan seperti Damrizal dan Marzuki Alie kerap buka suara.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X