Oprah Rilis Teaser Wawancara The Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle Kembali Buat Istana Gerah

- 1 Maret 2021, 09:22 WIB
PANGERAN Harry dan Meghan Markle.*
PANGERAN Harry dan Meghan Markle.* / /Instagram @sussexroyal/

GALAMEDIA - Jelang wawancara ekasklusif dengan ratu talkshow gloabl, Oprah Winfrey yang akan tayang pada 7 Maret mendatang, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengungkap banyak hal kontroversial yang diprediksi bakal mengguncang istana.

Demikian tersirat dalam teaser wawancara yang resmi dirilis pihak CBS hari ini. Dikutip Galamedia dari DailyMail, Senin (1 Maret 2021) dalam cuplikan teaser Pangeran Harry misalnya mengungkapkan ketakutan terbesarnya.

Baca Juga: Wasekjen Partai Demokrat Ungkap Pentingnya Figur SBY: Partai Ini Dipilih Karena Figur SBY

Ia menyebut dirinya takut tragedi kematian Putri Diana terulang. Harry yang sangat protektif terhadap Meghan Markle, menyalahkan pers atas kematian sang ibunya dan takut Meghan  mengalami nasib yang sama.

“Ketakutan terbesarku adalah sejarah terulang kembali,” katanya. Duduk di samping Harry di akhir wawancara, Meghan yang tengah mengandung, juga mendapat pernyataan sulit dari Oprah.

Salah satunya sebagai anggota kerajaan yang dikenal dengan kerahasiaannya, Oprah mengonfrontasi apakah selama ini dia diam atau dibungkam.

Baca Juga: Ratusan Lagu K-Pop Hilang dari Spotify, Tablo Epik High Angkat Suara

Sementara itu di bagian lain wawancaranya dengan Meghan, Oprah tampak merujuk pada pernyataan  Meghan yang menyebut kehidupan sebagai anggota kerajaan nyaris mustahil hingga dirinya tidak bisa bertahan.

“Hampir tidak mungkin untuk dijalani? Sepertinya ada sesuatu yang membuatmu  tak lagi sanggup bertahan,” ujar Oprah kepada Meghan.

Di akhir teaser, kepada Pangeran Harry yang menggenggam jemari Meghan,  Oprah menutup dengan kalimat yang membuat penasaran.

“Kamu mengatakan beberapa hal yang mengejutkan,” katanya.

Baca Juga: Kenang Cerita Bersama SBY Saat Jadi Presiden, Benny K Harman: Untuk Rakyat!

Dalam teaser kedua yang diposting online, Harry juga mengaku lega  bisa berbicara terbuka dengan Oprah bersama Meghan di sisinya.

Ia  mengaku tidak bisa membayangkan apa yang mendiang ibunya alami semasa hidup sendirian menghadapi “serangan media” dan konsekuensi kehidupan istana.

“Aku benar-benar lega bisa duduk di sini berbicara denganmu bersama istriku  karena aku  tidak dapat membayangkan bagaimana rasanya menjalani proses ini sendirian seperti ibu bertahun-tahun lalu,” papar Harry.

"Karena itu sangat sulit bagi kami berdua, tetapi setidaknya kami memiliki satu sama lain."

Wawancara yang sangat langka dengan Pangeran Harry dan Meghan kali ini dijadwalkan tayang di CBS pukul delapan malam pada 7 Maret atau lewat dini hari waktu Inggris.

Sebelumnya teman baik Oprah, Gayle King yang juga presenter This Morning CBS menyebut wawancara dengan Oprah dengan The Sussexes diakuinya sebagai sesi interview terbaik yang pernah dilakukan  sepanjang kariernya.

“Aku mendengar dari sumber yang dapat dipercaya, Oprah sendiri yang mengatakanya, ini  wawancara terbaik yang pernah dia lakukan, jadi aku sengat penasaran. Pasti ada yang istimewa dalam wawancara kali ini,” ujarnya.

Baca Juga: Jadwal ANTV 1 Maret 2020: Ada Animasi Si Aa hingga Drama India

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x