Oprah Rilis Teaser Wawancara The Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle Kembali Buat Istana Gerah

- 1 Maret 2021, 09:22 WIB
PANGERAN Harry dan Meghan Markle.*
PANGERAN Harry dan Meghan Markle.* / /Instagram @sussexroyal/

GALAMEDIA - Jelang wawancara ekasklusif dengan ratu talkshow gloabl, Oprah Winfrey yang akan tayang pada 7 Maret mendatang, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengungkap banyak hal kontroversial yang diprediksi bakal mengguncang istana.

Demikian tersirat dalam teaser wawancara yang resmi dirilis pihak CBS hari ini. Dikutip Galamedia dari DailyMail, Senin (1 Maret 2021) dalam cuplikan teaser Pangeran Harry misalnya mengungkapkan ketakutan terbesarnya.

Baca Juga: Wasekjen Partai Demokrat Ungkap Pentingnya Figur SBY: Partai Ini Dipilih Karena Figur SBY

Ia menyebut dirinya takut tragedi kematian Putri Diana terulang. Harry yang sangat protektif terhadap Meghan Markle, menyalahkan pers atas kematian sang ibunya dan takut Meghan  mengalami nasib yang sama.

“Ketakutan terbesarku adalah sejarah terulang kembali,” katanya. Duduk di samping Harry di akhir wawancara, Meghan yang tengah mengandung, juga mendapat pernyataan sulit dari Oprah.

Salah satunya sebagai anggota kerajaan yang dikenal dengan kerahasiaannya, Oprah mengonfrontasi apakah selama ini dia diam atau dibungkam.

Baca Juga: Ratusan Lagu K-Pop Hilang dari Spotify, Tablo Epik High Angkat Suara

Sementara itu di bagian lain wawancaranya dengan Meghan, Oprah tampak merujuk pada pernyataan  Meghan yang menyebut kehidupan sebagai anggota kerajaan nyaris mustahil hingga dirinya tidak bisa bertahan.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X