Sindir AHY, Jhoni Allen: AHY Berada di puncak Gunung Tanpa Pernah Mendaki, Tidak Tahu Tata Cara Turun Gunung

- 1 Maret 2021, 14:26 WIB
Jhoni Allen Marbun, kader Partai Demokrat yang dipecat.
Jhoni Allen Marbun, kader Partai Demokrat yang dipecat. /Facebook.com/Jhoni Allen Marbun/

GALAMEDIA - Jhoni Allen Marbun, tokoh yang baru saja diberhentikan dengan tidak hormat dari Partai Demokrat beberapa hari yang lalu, kini bersuara ihwal sesungguhnya yang terjadi dibalik polemik Partai Demokrat.

Sebelumnya, dalam beberapa kesempatan ia mengakui bahwa dirinya yang ada dibalik upaya KLB Partai Demokrat yang ia sebut sebagai langkah konstitusional untuk penyelamatan Partai Demokrat.

Dalam tayangan video yang di kanal YouTube milik Marzuki Alie 'Bang MA Official' yang tayang Senin, 1 Maret 2021, selain menyerukan KLB sebagai jalan konstitusional, ia juga membeberkan siapa sesungguhnya yang melakukan kudeta di tubuh demokrat.

Baca Juga: Ungkap Solusi dan Jati Diri, Marzuki Alie: Sejarah Akan Kembali ke Jalannya Setelah Kekuasaan Berakhir

Selain itu, Jhoni juga mengungkap bahwa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sesungguhnya bukan figur yang berjasa besar di tubuh Partai Demokrat, sebaliknya, SBY justru membawa Demokrat ke arah dinasti.

Lebih jauh, Jhoni mengungkap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang kini menjabat sebagai Ketua Umum merupakan hasil dari kongres yang direkayasa oleh SBY.

"Selanjutnya Pada kongres kelima 15 Maret 2020 di Senayan, Jakarta, kembali SBY merekayasa tata cara kongres tidak sesuai sebagaimana mestinya," tuturnya.

Baca Juga: Sekilas Perjalanan Beby Tsabina, dari Model hingga Selebgram

Dalam kongres V itu kata Jhoni tata cara kongres dilakukan secara tidak benar.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x