Amien Rais ke Jokowi Soal Miras: Anda Sudah Menantang Allah dan Alquran!

- 1 Maret 2021, 18:30 WIB
Politikus senior pendiri Partai Ummat Amien Rais mengecam Presiden Joko Widodo yang menerbitkan Perpres Nomor 10 tahun 2021.
Politikus senior pendiri Partai Ummat Amien Rais mengecam Presiden Joko Widodo yang menerbitkan Perpres Nomor 10 tahun 2021. /Youtube /Amien Rais Official

GALAMEDIA – Berkat kebijakan Presiden Jokowi yang telah meloloskan Perpres Nomor 10 Tahun 2021 yang mengatur investasi miras, masyarakat terus menyampaikan protes keras terhadapnya.

Kali ini giliran tokoh reformasi sekaligus pendiri Partai Ummat, Amien Rais ikut mengecam keras kebijakan Jokowi tersebut.

Baca Juga: Dua Kelompok Geng Motor Terlibat Bentrok, Seorang Tewas Akibat Luka Tusuk

"Urusan Anda bukan dengan kita sebagai rakyat ya, tapi Anda sudah menantang Allah, menantang kebenaran kitab suci quran," katanya melalui YouTube Amien Rais Official, 28 Februari 2021.

Amien Rais menyampaikan bahwa dirinya dan banyak masyarakat Indonesia terperangah dan kaget akan kebijakan investasi miras.

Dirinya menyatakan bahwa Jokowi sudah membuat kebijakan yang fatal karena bertabrakan dengan hukum islam yang jelas mengharamkan minuman keras.

Baca Juga: Dewi Tanjung Sentil Kelakuan Oknum Satpol PP Bogor: Mau Jadi Apa Negara, Aparatnya Tukang Palak

"Dimana khamr atau miras itu, dan judi merupakan dosa besar," tutur Amien Rais, 28 Februari 2021.

Kemudian Amien Rais mengutip Surat Al-Baqarah ayat 219 yang membahas tentang dalil keharaman miras.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X