Vaksinasi Massal di Lingkungan Pemkot Bandung Diharapkan Bisa Memutus Penyebaran Covid-19

- 1 Maret 2021, 18:52 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan.
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan. /Instagram.com/@tedyrusmawan.tr/

GALAMEDIA - Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan berharap dengan vaksinasi massal yang diupayakan Pemkot Bandung, dapat memutus penyebaran Covid-19.

Selain itu, juga dapat mempercepat pemulihan ekonomi di kota berjuluk "Parisj van Java" tersebut.

Lebih jauh, berdasarkan surat undangan vaksinasi massal Covid-19 bagi pejabat publik, dengan nomor surat KS.04.01/3393-Dinkes/II/2021 tersebut, dijelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal dimulai pukul 08.00-16.00 WIB.

Baca Juga: Hakim Siap Keluarkan Peringatan ke Polisi, Kuasa Hukum Habib Rizieq: Ada Sesuatu yang Dilalaikan

Dimana vaksinasi massal tersebut diikuti oleh para anggota legislatif Kota Bandung, sejumlah rektor dari perguruan tinggi negeri, Kepala BPJS Kota Bandung, para camat dan lurah, serta perwakilan guru dan dosen. Sehingga total jumlah peserta mencapai 350 orang.

"Dengan adanya program ini, maka akan turut berdampak pada upaya percepatan pemulihan ekonomi yang menjadi jantung dari aktivitas kegiatan warga" ungkapnya di Gedung DPRD Kota Bandung, Jln. Sukabumi, Kota Bandung, Senin, 1 Maret 2021.

Menurutnya perencanaan program vaksinasi massal tersebut, harus dipersiapkan sebaik mungkin. Serta diawasi secara ketat disetiap tahapan penyelenggaraannya.

Dengan demikian, upaya tersebut tidak melenceng dari target waktu penyelesaian vaksinasi yang ditetapkan oleh presiden yaitu akhir tahun 2021.

Baca Juga: Amien Rais ke Jokowi Soal Miras: Anda Sudah Menantang Allah dan Alquran!

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X