Tetap Waspada, Ini Cuaca Wilayah DKI Jakarta 2 Maret 2021 menurut Prediksi BMKG

- 2 Maret 2021, 08:38 WIB
Ilustrasi Cuaca DKI Jakarta Cerah berawan
Ilustrasi Cuaca DKI Jakarta Cerah berawan /Pixabay

GALAMEDIA - Sejumlah wilayah di DKI Jakarta untuk Selasa 2 Maret 2021 diprediksi Cerah Berawan. Meski demikian masyarakat tetap diminta waspada.

Dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), seluruh wilayah di Jakarta pada pagi hari diprakirakan cerah berawan.

Hujan baru terjadi pada siang hari, yakni hujan ringan di Jakarta Selatan, sementara Jakarta Timur diperkirakan berawan dan selebihnya cerah berawan.

Baca Juga: Pentingnya Innate Immunity Dalam Perlindungan Kulit Selama Pandemi  

Namun memasuki malam hari, cuaca kembali berubah jadi cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, sedangkan dua wilayah lainnya, yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

Sementara untuk Rabu 3 Maret 2021 dini hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan.

suhu udara diperkirakan berkisar 24-33 derajat Celcius meliputi tiga wilayah di Jakarta, yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Baca Juga: Update Harga HP di Bawah Rp 2 juta pada Maret 2020, dari Samsung, Oppo Hingga Xiomi, Cocok bagi Pegiat Medsos

Sementara suhu udara di Jakarta Pusat berkisar 25-32 derajat Celcius, sama dengan Jakarta Utara, sementara Kepulauan Seribu 26-31 derajat Celcius.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x