Bupati Bandung Terpilih Divaksin Covid-19

- 2 Maret 2021, 10:20 WIB
Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna saat disuntik vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Unggul Karsa Medika (RS UKM), Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Senin 1 Februari 2021.
Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna saat disuntik vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Unggul Karsa Medika (RS UKM), Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Senin 1 Februari 2021. /dok/

GALAMEDIA - Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna membuktikan dirinya disuntik vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Unggul Karsa Medika (RS UKM), Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Senin 1 Februari 2021.

Bupati Bandung terpilih disuntik vaksin setelah mengikuti prosesi pelantikan Penjabat Sekda Kabupaten Bandung Asep Sukmana di Gedung Sate, Kota Bandung, pada Senin pagi.

Didampingi para pejabat Pemkab Bandung, Dadang Supriatna mendaftarkan diri untuk mengikuti antrian disuntik vaksin di RS UKM. Tidak lama kemudian tiba giliran Kang DS, sapan Dadang Supriatna untuk disuntik vaksin.

Baca Juga: Terjerat Kasus Korupsi, Mantan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy Divonis 3 Tahun Penjara

"Alhamdulillah, saya sudah divaksin dan dinyatakan sehat tanpa ada gejala apapun," ucap Kang DS kepada wartawan usai divaksin.

Ditanya soal kondisinya setelah divaksin, Kang DS menyatakan tidak ada gejala apapun. "Alhamdulillah, nggak ada gejala apapun setelah disuntik dan tensi saya pun normal 110/70," jawabnya.

Ia pun meminta doa dari masyarakat Kabupaten Bandung agar dirinya bersama wakilnya, Sahrul Gunawan, agar tetap sehat, serta menyerukan kepada masyarakat agar turut divaksin.

Baca Juga: KPK Memiliki Kode Etik Dilarang Terima Traktiran, Dino Patti Djalal: Pejabat Justru Mengharapkan Ditraktir

"Saya mengajak kepada semua warga masyarakat Kabupaten Bandung, segeralah daftar ke puskesmas terdekat untuk divaksinasi, agar kekebalan tubuh kita terjaga dan semoga kita semua diberikan kesehatan, aamiin," kata Kang DS.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x