Pemkab Pangandaran Lakukan Vaksinasi Diseluruh Dinas Instansi dan Anggota DPRD

- 2 Maret 2021, 16:56 WIB
Salah satu anggota DPRD Pangandaran saat dilakukan pemberian vaksinasi oleh tim medis diruang rapat paripurna DPRD. Selasa 2 Maret 2021. /Photo..Agus Supriyatman  

 

GALAMEDIA - Pemerintah Kabupaten Pangandaran hari ini gelar vaksinasi sinovac tahap dua pada seluruh dinas instansi yang berada di lingkungan Pemkab Pangandaran termasuk pimpinan dan anggota DPRD.

Menurut Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata pemberian penyuntikan vaksin tahap dua ini digelar secara serentak dimaksudkan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 terutama dinas instansi pemerintah agar dilingkungan dinas instansi zero positif Covid 19.

"Itulah harapan kami setelah pemberian penyuntikan vaksin tahap dua ini," kata bupati.

Baca Juga: Tayang Esok Hari! Inilah Keunggulan Drama Korea 'Mouse' dengan Rating 19+ di Episode Perdananya

Diakui Jeje bahwa Kabupaten Pangandaran saat ini memang kekurangan vaksin,  "Dalam waktu dekat saya akan melakukan koordinasikan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk sisa kekurangan vaksinnya," katanya.

Di tempat terpisah para anggota DPRD dan para pegawai sekretariat dewan satu persatu menghadap tim medis untuk melakukan pendaftaran mendapatkan suntik vaksinasi sinovac seperti yang dilakukan anggota DPRD Pangandaran Solehudin.

Usai divaksin Solehudin mengatakan bahwa dengan diberikan suntikan vaksin diharapkan menjadi solusi pencegahan covid 19.

Baca Juga: Konsisten Tolak UU Cipta Kerja, Buruh Jawa Barat Bakal Gelar Aksi

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X