DPC PKB Kabupaten Bandung Gelar Muscab, Siapakah Sosok Pengganti Cucun Ahmad Syamsurijal?

- 2 Maret 2021, 18:30 WIB
Ketua Panitia Muscab DPC PKB Kabupaten Bandung Hadiat (kedua kanan)./PKB
Ketua Panitia Muscab DPC PKB Kabupaten Bandung Hadiat (kedua kanan)./PKB /

GALAMEDIA - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Bandung akan menggelar musyawarah pimpinan cabang di Hotel Sunshine Soreang, 7 Maret 2021.

Sebanyak enam puluh dua pengurus anak cabang setiap kecamatan akan memilih nahkoda baru dalam musyawarah cabang tersebut.

Ketua Panitia, Hadiat mengatakan, musyawarah cabang ini sudah on progres lima puluh persen. Ia menyebutkan bahwa meskipun antusiasme tinggi, tetapi panitia muscab akan tetap memperhatikan protokoler kesehatan dalam pelaksanaan.

Baca Juga: Innalillahi Eks Menkumham Dirundung Duka, Yusril Ihza Mahendra: Orang Baik, Saya Sungguh Kehilangan

"Persiapan muscab PKB sebenarnya kesedihan pula, pasalnya perjuangan panjang masa kepemimpinan Kang Haji Cucun Ahmad Syamsurijal akan berakhir," tutur Hadiat, Senin 1 Maret 2021.

"Pergeseran kekuasaan ini tentu tidak mudah, karena perjuangan beliau termasuk kepengurusan partai selama dua belas tahun sungguh panjang," tambahnya.

"Perjuangan itu dari mulai dua kursi, lima sampai enam kursi di DPRD Kabupaten Bandung. Ada pola-pola yang berubah, meskipun target menjadi pemenang di 2024," sambung Hadiat.

Hadiat melanjutkan, dua periode kepemipinan Cucun banyak capaian yang didapatkan. Ia menyampaikan hampir dua belas tahun, perjuangan itu sangat tidak mudah.

Baca Juga: Pebalap Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli Tak Masalah Terus Berada di Tim Satelit

Sedangkan untuk para calon, Hadiat menuturkan, panitia Muscab membuka siapa saja putra terbaik PKB untuk kontestasi pada Muscab ini untuk menjadi leader memimpin DPC PKB Kabupaten Bandung ke arah yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X