Jokowi Cabut Legalisasi Miras, Ferdinand Hutahaean Tiba-tiba Teringat Konflik di Yaman hingga Libya

- 2 Maret 2021, 19:22 WIB
Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Hutahaean. /Pikiran Rakyat/

GALAMEDIA – Masyarakat tengah mendapatkan kabar bahagia dari Istana Presiden.

Melalui keterangan pers virtual yang ditayangkan YouTube Sekretariat, 2 Maret 2021, Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi mencabut aturan investasi minuman keras (miras) dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 10 Tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal.

Menanggapi hal tersebut, mantan kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menilai jika negara Indonesia tidak akan pernah hancur karena adanya miras.

Baca Juga: Singgung Ali Mochtar Ngabalin Soal Pencabutan Legalisasi Miras, HNW: Semoga ke Depan Tidak Terulang Lagi

"Negeri ini hancur bukan karena miras..!!," tulis Ferdinand Hutahaean yang dilansir Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @FerdinandHaean3, 2 Maret 2021.

Di dalam cuitan tersebut, Ferdinand turut mengunggah empat buah gambar yang menggambarkan kondisi negara Suriah, Palestina, Libya, Irak, dan Yaman sebelum dan sesudah terjadinya konflik.

Menurutnya, kehancuran kelima negara tersebut disebabkan oleh satu kelompok yang ingin memaksakan kebenaran versinya pada kelompok lain.

Berbeda dengan negara-negara tersebut, Ferdinand menilai jika Indonesia dapat hancur dengan adanya kemunafikan di negara ini.

Baca Juga: Setahun Sudah Harun Masiku Buron, Angin Segar Datang dari Polri: Kami Siap Bantu Mencarinya

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x