Perjalanan Karir Chika Waode Pemeran Mirna dalam Ikatan Cinta, Ternyata Pernah Eksis di Lenong Bocah 1990

- 3 Maret 2021, 11:27 WIB
Chika Waode
Chika Waode /@cqawaode /

GALAMEDIA – Nama Chika Waode memang sudah tak asing lagi di dunia akting. Namanya popular dan banyak dikenal orang sejak era 90-an lewat serial TV Lenong Bocah tahun 1990.

Kini pemilik nama lengkap Henny Veronika Waode merupakan salah satu pemain dari sinetron Ikatan Cinta yang sedang ramai ditonton banyak orang.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Chika Waode berperan sebagai Mirna. Penasaran sama Chika Waode yang berperan sebagai Mirna?

Baca Juga: Massa Trump Kembali Siaga, Jelang Tanggal Keramat 4 Maret Rusuh Capitol Hantui Washington

Berikut galamedia rangkum perjalanan karir Chika Waode dari berbagai sumber.

Chika Waode, wanita kelahiran Jakarta 18 September 1982 ini adalah kakak kandung dari Lia Waode, aktris yang namanya melejit setelah membintangi film Suster Ngesot tahun 2007 lalu.

Mengawali karir lewat Lenong Bocah, ternyata chika juga terlibat membintangi beberapa film loh seperti Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie tahun 2004 dan tahun 2011 membintangi film Pocong Minta Kawin.

Baca Juga: 3 Maret 2013, Sergio van Dijk Cetak Brace, Persib Habisi Persija

Akting Chika Waode memang tak diragukan lagi, selain di dunia perfilman, Chika juga eksis di sinetron dan FTV dan acara televisi lainnya. Seperti menjadi host di acara Apa ini Apa itu tahun 2010 lalu.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x